Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kemungkinan Barter Pemain Antara Marcelo – Sandro pun Cukup Besar!

Agen BolaAgen Bola – Spekulasi daya gabung Juventus yang ingin merekrut fullback kiri kepunyaan Real Madrid, sebut saja Marcelo Vieira, sampai sekarang ini masih santer terdengar. Kampiun Serie-A dalam tujuh musim secara beruntun itu bahkan diisukan siap menukar fullback kiri andalannya, yakni Alex Sandro, dengan kubu Los Blancos – julukan Real Madrid – guna untuk bisa mendapatkan jasa Marcelo.

Kemungkinan pertukaran yang melibatkan antara Marcelo dan Sandro itu pun semakin menguat. Pemicunya pun tidak lain lantaran keengganan baik pihak Si Nyonya Tua – julukan Juventus – maupun pemain pemilik nama lengkap Alex Sandro Lobo Silva itu sendiri yang tidak ingin melanjutan hubungan kerjasama mereka. Meski begitu, masa bakti Sandro sendiri di Allianz Stadium sejatinya masih berlaku hingga musim panas 2020 mendatang.

Kubu Juve sendiri sebenarnya memang telah melakukan segala cara untuk menambah masa bakti Sandro sejak tahun lalu. Namun, left back berusia 27 tahun itu dengan tegas meminta kenaikan gaji hingga nominal mencapai lima juta euro per 12 musimnya sebelum menandatangani perpanjangan kontrak baru. Klub raksasa peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Massimiliano Allegri itu menolak untuk memenuhi permintaan yang diajukan oleh Sandro.

Menurut berita yang diterbitkan oleh media terkemuka Football Italia, Jumat 2 November 2018, ketidakinginan klub berjuluk La Vecchia Signora itu menaikan gaji Sandro itu memang cukup beralasan lantaran mereka sendiri ingin memboyong Marcelo yang sampai sekarang ini masih saling mengirim pesan kepada Cristiano Ronaldo. Terlebih lagi, pemain berambut kribo itu sendiri juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjajal rumput Italia bersama megabintang sekaligus kapten Tim Nasional Portugal itu, yang merupakan sahabat Marcelo di Madrid, seperti dikutip Agen Bola.

Berdasarkan laporan situs Tuttosport, Jumat 2 November 2018, kubu Los Galacticos – julukan Real Madrid – sendiri juga tidak keberatan untuk melepas Marcelo ke klub elite Eropa lainnya, termasuk ke Allianz Stadium, meski sang pemain masih memiliki masa bakti di Estadio Santiago Bernabeu hingga musim panas 2022 mendatang. Mengingat klausul lepas kedua sosok tersebut memang dapat dikatakan seimbang, maka pertukaran pun diyakini akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Baik kubu Real Madrid maupun pihak Juventus dirumorkan sedang mempertimbangkan opsi yang akan menguntungkan bagi keduak ubu tersebut. Pasalnya, selain bertugas di pos yang sama, baik Alex Sandro maupun Marcelo Vieira, juga punya gaya permainan yang persis yaitu sama-sama handal dalam membantu tim membangun serangan dari sisi kiri. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas