Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kendati Takjub Dengan Sosok Mourinho, Tetapi Willian Ogah Hengkang ke Old Trafford Untuk Bereuni Dengan Eks Managernya

Agen BolaAgen Bola – Salah satu pemain bintang kepunyaan Chelsea, sebut saja Willian Borges, secara terang-terangan menyampaikan ketakjubannya terhadap sang peramu taktik Manchester United, yakni Jose Mourinho. Walaupun merasa takjub dengan sosok pelatih berpaspor Portugal itu, Willian sendiri rupanya ogah bergabung bersama Manchester Merah.

Pasalnya, pemain pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva itu mengakui bahwa dirinya masih merasa sangat nyaman untuk menjadi bagian dari skuad Chelsea hingga saat ini. Dengan demikian, pemain yang mampu bermain sama apiknya ketika diperankan sebagai winger maupun gelandang pengatur serangan itu pun menegaskan bahwa dirinya takkan bergabung bersama klub lain, khususnya Manchester Merah, di lantai transfer kali ini, kendati ia diketahui memang benar-benar begitu ingin kembali bermain di bawah arahan pelatih berjuluk The Special One itu.

“Jujur saja, saya sama sekali tidak mengetahuinya terkait apakah terdapat proposal penawaran secara resmi yang datang dari Manchester United untuk saya atau tidak, namun yang jelas banyak hal yang sedang terjadi sekarang ini. Banyak spekulasi yang berhembus kencang dengan menyebutkan bahwa saya akan bereuni dengan Jose (Mourinho) di Manchester United dan saya mengetahuinya melalui internet serta surat kabar harian. Namun satu hal yang pasti, Mou berkata kepada perwakilan yang menaungi saya di dunia sepakbola hampir di setiap waktu, dia berkata ‘bawalah Willian ke Manchester United, bawalah Willian ke Old Trafford. Namun, Mourinho sama sekali tidak pernah melakukan panggilan via telepon ke telepon genggam saya dengan membicarakan hal ini, dia hanya mengirim SMS saja kepada saya, namun dalam pesan tersebut, ia tidak membahas sepakbola, melainkan mengirim pesan layaknya seorang teman,” terang Willian, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Hal-hal yang bisa saya katakan saat ini adalah saya merasa benar-benar begitu bahagia bisa menjadi bagian dari skuad ini dan merasa sangat nyaman bermain untuk Chelsea. Ya, tentu saja saya ingin tetap mengenakkan jersey Chelsea, terutama pada musim kompetisi 2018-2019. Saya menyukai kehidupan di sini (London). London merupakan sebuah kota yang sangat, sangat fantastis dan terutama keluarga saya juga begitu bahagia untuk tinggal di kota ini. So, 100 persen saya akan tetap menjadi pasukan dari Stamford Bridge pada musim 2018-2019 nanti,” tegasnya.

Ya, Willian sendiri saat ini memang sedang menjadi komoditi terpanas di lantai transfer Juli-Agustus 2018 ini. Sederetan klub papan atas Eropa pun bersedia untuk mengantre tanda tangan pesepakbola berkebangsaan Brasil itu. Terlepas dari ketertarikan Setan Merah – julukan Manchester United -, beberapa klub raksasa Benua Biru lainnya macam Barcelona dan Real Madrid memang diketahui juga menaruh minat kepada si pemain yang bersangkutan dan siap mendatangkannya ke markas mereka masing-masing. Namun, dengan pernyataan Willian di atas, bisa dipastikan klub-klub peminat akan kecewa berat karena peluang untuk mendapatkan pemain incarannya sangat tipis. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dinukil Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas