Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kerap Dihubungkan Dengan Manchester Merah, Gareth Bale Tegaskan Kesetiaannya Bersama Los Blancos

Agen Bola3Agen Bola – Pemain termahal milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Gareth Bale, akhir-akhir ini kerap dihubung-hubungkan dengan salah satu klub peserta Premier League, yakni Manchester United. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut bahkan kencang dirumorkan bakal menjadi bagian dari skuad asuhan Jose Mourinho pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Menyimpulkan hal tersebut, pemain pemilik nama lengkap Gareth Frank Bale itu pun mengakui bahwa kini ia masih sangat nyaman bermain untuk klub raksasa peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut. Megabintang Tim Nasional Wales itu merasa sangat senang menjadi bagian dari skuad Los Blancos dan menyatakan bahwa dirinya masih ingin memenangi sederetan gelar bergengsi lagi bersama timnya saat ini. Terlebih, masa bakti Gareth sendiri masih menyisahkan durasi yang panjang bersama klub besutan Zinedine Zidane tersebut, yakni hingga musim panas 2022 mendatang.

“Ya, tentu saja saya sudah melakukan penandatanganan terkait kontrak dengan durasi jangka panjang bersama klub ini (Real Madrid). Sebagaimana yang sudah saya katakan sebelumnya, saya masih merasa benar-benar begitu nyaman dan betah bermain untuk klub ini dan sama sekali tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini, apalagi dalam waktu dekat ini. Musim 2016-2017 ini kami telah memenangkan dua gelar juara bergengsi di antaranya adalah gelar La Liga dan Liga Champions dan saya sangat senang akan hal ini, dan saya juga masih ingin memenangkan gelar lebih banyak bersama tim ini,” ungkap Bale, seperti dimuat Agen Bola.

Optimistis mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut untuk tetap tinggal bersama Real Madrid pun kian mantap setelah mereka sukses mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih pada musim lalu. Terlepas dari hal tersebut, Bale juga menerangkan kalau keluarganya juga sangat senang tinggal di Spanyol dan belum mau meninggalkan Negeri Matador dalam waktu dekat ini.

“Ya, saya akan menyenangkan keluarga saya, dengan begitu saya akan tetap menetap di sini karena mereka sangat bahagia tinggal di Madrid. So, tidak ada alasan bagi saya untuk meninggalkan klub ini dan saya akan terus melakukan apa yang telah saya lakukan sejauh ini bersama Real Madrid, yakni memenangkan banyak trofi,” tuntas winger 27 tahun silam tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas