Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Kerap Dikaitkan Dengan Kepidahannya Menuju J.Stadium, Klopp : Can Berstatus Not For Sale!

Agen BolaAgen Bola – Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool sudah menyerukan kepada pemain sentralnya, yakni Emre Can, bahwa dirinya tidak bakal dijual oleh pihak manajemen klub pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Perihal itu disampaikan oleh pihak Liverpool di tengah rumor yang mengaitkan transfer Can menuju ke klub-klub elite Benua Biru pada bursa transfer kali ini.

Untuk diketahui, Can tengah memasuki masa bakti terakhirnya di Anfield Stadium, di mana kontraknya akan berakhir pada 31 Juni 2018 mendatang. Akan tetapi, baik pihak Liverpool maupun Can kini sedang berusaha keras untuk menemui kesepakatan anyar supaya si pemain yang bersangkutan itu bisa tetap berseragam Liverpool untuk jangka waktu panjang.

Pada beberapa waktu lalu, Can dilaporkan menjadi target prioritas yang akan coba didatangkan oleh juara bertahan Serie-A, yakni Juventus, di lantai transfer terdekat ini. Gelandang potensial Tim Nasional Jerman itu digoda dengan mahar senilai 22,5 juta poundsterling agar bersedia meninggalkan Anfield Stadium dan merapat ke J.Stadium dalam waktu dekat ini.

Seperti diwartakan Sportsmole, Senin 14 Agustus 2017, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Jurgen Klopp itu dilaporkan tidak bakal melepas Can menuju ke klub lain pada jendela transfer kali ini. Perihal itu pun berani dilakukan oleh Liverpool walaupun mereka sadar bahwa potensi kehilangan gelandang 23 tahun silam tersebut secara gratis cukup besar di akhir musim 2017-2018, di mana saat itu kontraknya telah berakhir, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Meski di usianya yang masih terbilang muda, namun Can sudah mampu mengantarkan Tim Nasional Jerman menjuarai Piala Konfederasi 2017. Sang pemain juga mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak lima kali serta sumbangan dua assist-nya dari 32 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk The Reds tersebut di pentas Premier League pada musim 2016-2017.

Pemain yang didatangkan dari Bayer 04 Leverkusen itu pun dimainkan selama satu pertandingan penuh atas keputusan manager Jurgen Klopp ketika memulai pertandingan pertama Premier League musim ini dengan menghadapi tuan rumah Watford pada akhir pekan lalu. Pada partai tersebut, Si Merah hanya mampu mengamankan satu poin saja di markas sang lawan usai pertandingan berakhir dengan skor imbang, yakni 3-3.

“Kami telah menutup semua kemungkinan bagi klub manapun untuk mendapatkan jasa Emre Can di bursa transfer musim panas 2017 ini, karena kami tidak akan melepasnya meski berapa pun tawaran yang datang di meja kami,” tegas pelatih berpaspor Jerman itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas