Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ketertarikan Chelsea Mendapat Sambutan Baik Dari Candreva

Agen Bola4Agen Bola – Kesibukan Chelsea di lantai transfer kali ini sepertinya masih akan terus berlanjut. Klub raksasa partisipan Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Antonio Conte itu dikabarkan akan mendatangkan satu wajah baru lagi demi memperkuat tim untuk menatap paruh kedua musim ini.

Seperti yang telah diketahui oleh publik, Chelsea sebenarnya telah menyelesaikan transfer seorang pemain baru pada jendela transfer kali ini. Ialah Ross Barkley yang berhasil didatangkan oleh klub berjuluk The Blues tersebut dari klub sesama partisipan Premier League, Everton, dengan biaya transfer senilai 23 juta poundsterling.

Setelah merekrut Barkley, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut dirumorkan sedang membidik Antonio Candreva yang merupakan winger andalan kepunyaan Inter Milan. Lebih-lebih, demi bisa mendatangkan pesepakbola berkebangsaan Italia tersebut, Chelsea bersedia untuk mengajukan proposal penawaran senilai 32 juta poundsterling kepada manajemen klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut.

Afinitas Si Biru – begitu Chelsea disebut – terhadap Candreva sebenarnya memiliki arti tersendiri. Apalagi performa yang ditunjukkan oleh pesepakbola berusia 30 tahun itu bareng klub berjuluk La Beneamata tersebut di sepanjang perhelatan musim 2017-2018 ini memang bisa dikatakan lumayan bagus. Tercatat, si pemain sayap yang bersangkutan itu telah menciptakan delapan assist dalam 21 laga yang telah dijalaninya bersama Mauro Icadri dan kawan-kawan di pentas Serie-A hingga musim berlangsung sejauh ini, seperti dikutip Agen Bola.

Kans Chelsea untuk dapat mengamankan tanda tangan Candreva di bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini pun dapat dikatakan terbuka cukup lebar. Apalagi, pesepakbola kelahiran Rome, Italia, 28 Februari 1987 itu sendiri mengakui bahwa dirinya punya keinginan yang sangat besar untuk dapat mencicipi kerasnya persaingan di pesta sepakbola paling bergengsi didaratan Inggris itu.

“Sungguh, saya sangat mencintai sepakbola Inggris meskipun saya sama sekali belum pernah bermain di sana, lantaran mereka mempunyai turnamen yang sangat fantastis, di mana persaingannya selalu ketat. Menjadi seseorang yang tidak munafik, di sini saya ingin mengatakan bahwa saya tidak menutup kemungkinan untuk bergabung bersama salah satu klub peserta Premier League, justru saya bakal merasa benar-benar begitu bahagia jika punya kesempatan untuk mencicipi ketatnya rivalitas di sana,” urai Candreva.

“Serie-A di musim 2017-2018 ini juga telah menunjukkan bahwa turnamen tertinggi sepakbola Italia ini bukan hanya soal persaingannya saja yang ketat, melainkan juga dapat menampilkan permainan yang tentunya juga sangat menghibur para suporter. Saya rasa klub-klub Serie-A telah berkembang cukup baik, di mana kami juga mampu tampil apik di turnamen Eropa,” pungkas eks winger Lazio itu, sebagaimana dinukil Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas