Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Khedira : Sudah Waktunya Si Nyonya Tua Menjadi Yang Terbaik Di Turnamen Antarklub Eropa

AGEN BOLAAGEN BOLA – Gelandang penuh segudang pengalaman milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Sami Khedira, mengungkapkan bahwa telah tiba waktunya bagi klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut untuk menjuarai ajang Liga Champions. Sebab, gelandang sentral berusia 29 tahun itu merasa Juventus sekarang ini sudah diisi oleh pesepakbola-pesepakbola kelas dunia.

Meski begitu, Khedira tetap mengakui bahwa bukan sesuatu yang mudah untuk dapat merealisasikan keinginannya tersebut. Sebab, turnamen sekelas Liga Champions tentu saja diikuti oleh klub-klub yang mempunyai kapasitas untuk memenangkan gelar The Big Ear.

Sebab itulah, Khedira pun coba mengingatkan kepada kolega-kolega setimnya agar tetap bekerja keras dan bermain sebagai sebuah tim demi dapat menuai hasil manis di akhir kompetisi, yakni memenangkan trofi juara Liga Champions pada musim 2016-2017 ini. Apalagi kini klub berjuluk Si Nyonya Tua itu masih berada nyaman di peringkat pertama pada papan klasemen sementara babak penyisihan Grup H Liga Champions dengan koleksi 11 angka, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Memenangkan gelar juara Liga Champions? Kalau saya tidak salah, terakhir kali Juventus memenangkan gelar juara Liga Champions itu sendiri terjadi pada tahun 1996 silam. So, saya pikir sekarang adalan waktunya bagi Juventus untuk memenangkan gelar bergengsi Eropa tersebut. Itu merupakan salah satu alasan mengapa kami (para pemain kelas dunia) berada di sini,” jelas Khedira.

“Akan tetapi, saya juga menyadari bahwa hal tersebut akan sangat sulit untuk diwujudkan. Boleh-boleh saja Anda memiliki mimpi soal memenangkan gelar juara Liga Champions, namun Anda juga mesti bekerja keras agar dapat meraihnya. Saya pribadi yakin dengan kualitas pemain-pemain yang kami miliki untuk memenangkan gelar juara Liga Champions musim ini, namun kami juga menyadari bahwa di ajang tersebut terdapat sederetan tim tangguh yang juga berpeluang memenangkannya,” pungkas personel Tim Nasional Jerman itu.

Sebagai informasi tambahan, Khedira sendiri saat ini tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin guna tampil bersama Juventus untuk melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup H Liga Champions kontra Dinamo Zagreb di Juventus Stadium, pada Kamis 8 Desember 2016, dini hari WIB. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para mania Olahraga Kaki.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas