Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kiper Baru Barcelona, Jasper Cillesen, yang Masih Harus Diuji

AGEN BOLA3AGEN BOLA – Beberapa waktu yang lalu, rumor mengenai pendekatan Barcelona pada kiper asal Ajax Amsterdam, sebut saja Jasper Cillessen, memang sudah santer terdengar. Rumor tersebut pun semakin kencang berhembus ketika Claudio Bravo dengan jelas tertangkap kamera tengah berada di Manchester  guna untuk menjalani tes medis bersama klub kebesaran Manchester City.

Hal ini tentu karena Claludio Bravo akan meresmikan kontrak transfernya bersama club raksasa Premier League tersebut. Dengan begitu, maka Jasper Cillesen akan menjadi pilihan utama Barcelona untuk menempati posisi kiper mereka.

Jasper Cillesen adalah kiper utama Ajax Amsterdam dan menjadi kiper andalan dari timnas Belanda. Meskipun demikian, Cillesen bukanlah kiper pilihan dan kiper utama kelas dunia layaknya seniornya seperti Edwin van Der Sar.

Alasan utama Barcelona untuk menjadikan Jasper Cillesen sebagai salah satu squad timnya adalah karena menurut Luis Enrique, gaya permainan Cillesen sangat cocok untuk skema permainan Barcelona saat ini, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Cillesen juga memiliki kemampuan di atas rata-rata dan memiliki kontribusi yang cukup baik di dunia bola. Bahkan dalam permainannya, Cillesen tak pernah ragu untuk bergerak dan mendribel bola jauh dari gawang.

Meskipun demikian, tentu ia belum bisa dibandingkan dengan Van der Sar, Manuel Neuer, Jan Jangbloed, dan Mar-Andre Ter Stegen. Meskipun demikian, hal inilah yang memang diincar oleh Enrique, yakni mencari pemain yang mampu memberikan semangat serta membangun serangan pertama di club.

Banyak pihak yang mempertanyakan apakah Cillesen memang benar-benar layak untuk menjadi kiper andalan Barcelona. Hal ini karena seusai menjalani berbagai laga di Piala Dunia 2014, penampilan Cillesen cenderung mengalami penurunan yang cukup drastis.

Tak jarang kritik bermunculan atas kekecewaan para pendukungnya karena penampilan Cillesen yang tak begitu baik memberikan pengaruh terhadap gagalnya Belanda lolos ke Euro 2016. Di samping itu, penampilan Cillesen pun cenderung menurun saat menjalani laga bersama dengan Ajax Amsterdam.

Adapun harga yang dibandrol untuk mendatangkan Cillesen ke Barcelona adalah 13 jutaEuro ditambah dengan klausul sebesar 2 juta Euro, seperti dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas