Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Koeman Siap Datangkan Centre Back Milan Ke Goodinson Park Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola3Agen Bola – Klub sekota Liverpool, Everton dilaporkan memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain belakang sentral milik klub kebesaran AC Milan, sebut saja Alessio Romagnoli, ke Goodinson Park pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Berita ini diturunkan oleh situs resmi The Mirror, Selasa 9 Mei 2017.

Romagnoli sendiri didatangkan oleh pihak manajemen klub berjuluk I Rossoneri tersebut ke San Siro dari AS Roma yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Pemain belakang sentral 22 tahun silam tersebut pun langsung menjelma menjadi benteng pertahanan yang tidak tergantikan di skuad besutan pelatih Vincenzo Montella tersebut. Bukan hanya bersama Milan saja, si pemain yang bersangkutan itu kini juga menjadi andalan di lini centre back Tim Nasional Italia arahan manager Gian Piero Ventura tersebut.

Masih berdasarkan situs yang sama seperti dilansir Agen Bola, Selasa 9 Mei 2017, penampilan memukau yang ditunjukan oleh Romagnoli di atas lapangan hijau serta dibarengi bakat olah si kulit bundar yang mumpuni pun membuat sang peracik strategi klub berjuluk The Toffees, sebut saja Ronald Koeman, kesengsem dengan bakatnya. Pelatih berpaspor Belanda itu pun digadang-gadang tertarik untuk mendatangkan pesepakbola berpaspor Italia tersebut ke Premier League pada bursa transfer musim panas 2017 nanti.

Eks pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola AS Roma itu sendiri dikabarkan bakal coba dilabuhkan ke Goodinson Park pada jendela transfer terdekat ini lantaran terdapat kemungkinan sebanyak dua pemain belakang sentral milik Everton yang bakal meninggalkan klub setelah musim kompetisi 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan pada Juni mendatang. Kedua pemain tersebut adalah Ramiro Funes Mori dan Phil Jagielka.

Jagielka sendiri besar kemungkinan bakal meneruskan petualangan sepakbola profesionalnya di Amerika Serikat dengan bergabung bersama salah satu klub peserta Major League Super. Di satu sisi lainnya, Funes Mori yang saat ini tengah mengalami cedera parah dan diperkirakan harus absen dalam waktu yang lama besar kemungkinan akan dilepas oleh pihak manajemen Everton pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas