Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kontra Barca, Madrid Minus Dua Pemain Andalannya!

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Real Madrid bakal menjalani sebuah pertandingan krusial bertajuk El Clasico dengan menghadapi tuan rumah Barcelona yang akan berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (3-4-2016) dini hari WIB nanti. Tampil sebagai tim yang tidak begitu diunggulkan karena bermain di kandang lawan, klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol tersebut pun kian tidak mudah dengan situasi skuadnya sekarang ini.

Sebagaimana yang dikutip dari situs resmi AGEN BOLA, Sabtu 2 April 2016, klub raksasa asal Negeri Matador yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut telah dipastikan akan ditinggal oleh duo pilar andalannya, sebut saja Toni Kroos dan Raphael Varane. Baik Kroos maupun Varane saat ini sama-sama tengah berurusan dengan cedera yang mereka dapati ketika melakoni sesi latihan terakhir bersama rekan-rekannya.

Masalah otot pada bagian betis yang diderita oleh Varane ketika memperkuat Tim Nasional Prancis di laga uji coba tiba-tiba kumat pada beberapa waktu lalu. Akibatnya, pesepakbola berusia 22 tahun itu pun tidak dapat berlatih bersama rekan-rekan setimnya di Madrid jelang laga kontra Barca.

Sedangkan Kroos keadaannya lebih mengharukan lagi. Gelandang pengatur serangan Tim Nasional Jerman itu justru mengalami cedera akibat tindakan rekan setimnya sendiri, sebut saja Jese Rodriguez. Hal ini tentu saja menjadi sebuah kerugian besar bagi Madrid yang tengah mempersiapkan diri untuk melakoni partai krusial melawan klub berjuluk Los Blaugrana tersebut.

Di sesi latihan pemanasan jelang laga kontra Barca, tanpa disengaja Jese Rodriguez menekel pergelangan kaki Kroos. Alhasil, mantan pemain Bayern Munich yang saat ini berusia 26 tahun itu pun harus puas menyelesaikan sesi latihan lebih awal guna untuk mendapatkan perawatan dari tim medis. Akan tetapi, hingga sekarang ini masih belum dapat dipastikan seserius apa cedera yang diderita oleh sang pemain, seperti disadur situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas