Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Kontra The Tigers, The Special One Yakin Setan Merah Petik Hasil Sempurna

AGEN BOLAAGEN BOLA – Manchester United bakal bertarung di sebuah laga dalam pertemuan pertama di fase empat besar pada ajang Capital One Cup edisi 2016-2017 ini melawan Hull City yang akan berlangsung di Old Trafford pada Rabu (11-1-2017) dini hari WIB nanti. Hasil sempurna pun menjadi incaran Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan di laga tengah pekan ini.

Sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho pun merasa cukup optimis bahwa skuadnya pasti sanggup menaklukkan klub berjuluk The Tigers tersebut yang saat ini tengah berada di dasar klasemen sementara Premier League musim ini. Terlebih, klub berjuluk The Red Devils tersebut selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir yang mereka lakoni di seluruh kompetisi.

Tampil di hadapan para pendukungnya sendiri, The Special One – julukan Jose Mourinho – merasa sangat yakin dengan targetnya, yakni meraih kemenangan, atas calon lawannya tersebut. Sebab, seluruh fans setia mereka bakal menjadi kekuatan tambahan dan tentu saja itu berarti besar bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan di laga tengah pekan ini, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Walaupun merasa cukup optimis timnya akan meraih kemenangan di laga dini hari WIB nanti, pelatih berpaspor Portugal itu juga mengakui bahwa dirinya beserta timnya akan tetap mewaspadai sepak terjang Hull City yang dinilainya bisa menyulitkan timnya di laga nanti. Sebab, manager anyar Hull City, sebut saja Marco da Silva, dianggap Mourinho sebagai pelatih yang sangat pintar dalam meramu taktik untuk tim yang ditanganinya.

“Saya menyadari betul apa yang bisa dilakukan oleh manager Hull City. Ia merupakan sosok yang sangat pintar dan tentu saja ia juga oke dalam menerapkan permainan ke setiap tim yang dilatihnya. Namun, kami telah menargetkan diri untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen ini. Saya berharap hal-hal baik datang kepada kami,” ungkap Mourinho, seperti dirangkum AGEN BOLA.

Usai pertandingan kontra Hull City di ajang Capital One Cup, Mourinho akan kembali membawa Manchester United mengahdapi partai besar kontra Liverpool di laga lanjutan Premier League pekan ke-21 musim 2016-2017 yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu 15 Januari 2017, malam WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas