Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – La Beneamata Incar Winger Dortmund, Sang Perwakilan Benarkan Kliennya Telah Menjalin Kesepakatan Dengan Klub Peminat

Agen Bola1Agen Bola – Menyongsong bulan Agustus tahun ini, Inter Milan rupanya mulai melakukan pergerakan dalam putaran jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini. Usai secara resmi berhasil menandatangani sebanyak empat pemain baru yang terdiri atas nama Borja Valero, Daniele Padelli, Matias Vecino, dan Milan Skriniar, rupanya I Nerazzurri – julukan Inter Milan – masih mengincar nama lain lagi untuk didatangkan ke Giuseppe Meazza dalam waktu dekat ini.

Ya, saat ini Inter Milan tengah mengincar pemain sayap kanan milik klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Emre Mor. Daya gabung La Beneamata – julukan Inter Milan – terhadap winger Tim Nasional Turki tersebut sejatinya cukup mengejutkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar. Pasalnya, pada beberapa waktu lalu si pemain yang bersangkutan itu kerap dihubung-hubungkan dengan Napoli, AS Roma, dan Fiorentina.

Pada beberapa pekan terakhir, Fiorentina sendiri bahkan diketahui sudah melayangkan proposal penawaran kepada kubu Die Borussen – julukan Borussia Dortmund – untuk memboyong Mor menuju ke Italia guna untuk menambal pos kosong yang ditinggalkan oleh winger kanan mereka, yakni Federico Bernardeschi. Meski demikian, rupanya tawaran itu mendapat penolakan secara langsung dari manajemen Dortmund karena harganya dianggap terlalu rendah, sebagaimana dikutip Agen Bola.

AS Roma juga diketahui sempat dikabarkan akan mengamankan tanda tangan pemain keturunan Denmark itu. Akan tetapi, rumor itu segera ditepis oleh Director of Sport Roma, yakni Monchi. Sang Direkturmenyatakan kalau pihaknya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk mendatangkan sang pemain dan sampai sekarang ini mereka masih mengincar Riyad Mahrez untuk dijadikan sebagai target prioritas transfer mereka di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Perwakilan Mor, sebut saja Muzzi Ozcan, menerangkan kalau dirinya beserta pemainnya tersebut telah menyepakati proposal penawaran yang diajukan oleh Inter Milan. Ozcan juga menyatakan bahwa dalam beberapa waktu ke depan pemain yang berada di bawah naungannya itu bakal segera diperkenalkan sebagai pemain baru Inter Milan.

“Kami sudah menjalin kesepakatan bersama Inter Milan terkait penandatanganan Emre Mor. Kesahihan pada spekulasi yang mengaitkan Mor kepada AS Roma ialah kalau klub yang bersangkutan itu sama sekali tidak memiliki keinginan terhadap sang pemain,” tegas Ozcan, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas