Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – La Beneamata Menjadi Sanchez Sebagai Prioritas Di Bursa Transfer Terdekat

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu klub raksasa asal Italia, Inter Milan akan melakukan pergerakan super cepat dalam urusan meningkatkan performa mereka di pentas Serie-A. Satu-satunya cara tentu saja dengan memboyong pesepakbola kelas dunia ke klub peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Stefano Pioli tersebut pada jendela transfer musim dingin Januari 2017 nanti.

Sesosok aktor lapangan hijau berlabel bintang yang belakangan ini kencang dirumorkan bakal didatangkan oleh pihak manajemen Inter ke Giuseppe Meazza adalah pemain serba bisa milik klub kebesaran Arsenal, sebut saja Alexis Sanchez. Lebih-lebih berdasarkan berita yang diterbitkan Sportsmole, Selasa 29 November 2016, klub berjuluk I Nerazzurri tersebut menargetkan megabintang Tim Nasional Cile itu sebagai prioritas utama yang akan coba didatangkan dalam putaran bursa transfer terdekat ini.

Kapasitas yang dimiliki oleh pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez itu pun dinilai akan sangat tepat untuk bisa mengembalikan reputasi Inter Milan baik di liga domestik maupun dipanggung Eropa. Raihan 10 gol dalam 13 pertandingannya bersama Arsenal dikancah Premier League pun telah cukup menjadi gambaran bagi klub rival sekota AC Milan itu untuk mendatangkan pesepakbola 27 tahun silam tersebut ke Giuseppe Meazza. Berita ini dimuat AGEN BOLA dari beberapa sumber kenamaan Benua Eropa.

Dan tampaknya ambisi yang dimiliki oleh Inter dalam urusan mengamankan jasa Sanchez pun bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Masalahnya, sampai sekarang ini si pemain yang bersangkutan itu masih belum ingin memperbaharui kontraknya walau diskusi dengan pihak manajemen klub raksasa Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut telah berlangsung sejak beberapa bulan lalu.

Bahkan pelatih Tim Gudang Peluru, Arsene Wenger dirumorkan sudah frustrasi untuk bisa mempertahankan pemain andalannya itu. Pelatih berpaspor Prancis itu tentu saja tidak ingin kehilangan mantan pemian Barcelona tersebut karena telah menjadi ruh dalam permainan klub berjuluk The Gunenrs tersebut sejak bergabung pada dua tiga musim silam. Demikian berita dunia sepakbola yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas