Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – La Beneamata Siap Selamatkan Karier Rooney Yang Sedang Kelam Di Old Trafford

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub raksasa peserta kompetisi Serie-A yang sudah mengalami masa keterpurukan dalam beberapa musim terakhir, sebut saja Inter Milan, memiliki rencana untuk memanfaatkan ketidakpastian kelanjutan karier kapten Manchester United, Wayne Rooney di Old Trafford. Sebagaimana yang diwartakan CalcioMercatoWeb, klub asal Negeri Pizza yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut memiliki keinginan untuk merekrut kapten Tim Nasional Inggris itu di lantai transfer musim dingin 2017 mendatang.

Apabila nantinya sukses dilabuhkan, maka Rooney bisa ditempatkan di sejumlah posisi dalam skema 4-3-3 ramuan Frank De Boer selaku pelatih Inter. Selain bisa ditugaskan sebagai jendral lapangan tengah, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Everton itu juga dapat diperankan sebagai ujung tombak tengah ataupun sebagai penyerang sayap yang disebut dalam posisi winger.

Profesionalisme merupakan sebuah hal yang bisa ditelurkan oleh Rooney ke dalam skuad klub berjuluk La Beneamata tersebut. Apalagi, di dalam skuad Inter Milan sendiri sekarang ini memang tidak banyak memiliki pemain top dunia yang bisa mendongkrak mental bertarung para pemain Inter secara signifikan, seperti dikutip AGEN BOLA.

Nah, kehadiran pemain pemilik nama lengkap Wayne Mark Rooney itu memang benar-benar begitu diharapkan, terlebih pemain sekaligus kapten Tim Nasional Inggris itu sudah meraih segudang keberhasilan semenjak memutuskan untuk berseragam Manchester Merah setelah sebelumnya bermain untuk Everton yang terjadi pada musim panas 2004 silam. Namun, menapaki musim kompetisi 2016-2017 ini, tugas Rooney di atas lapangan hijau pun semakin berkurang menyusul penampilannya yang menurun dratis.

Rooney pun gagal mengamankan satu posisi di tim utama klub berjuluk The Red Devils tersebut pada musim 2016-2017 ini pasca-kedatangan Jose Mourinho selaku pelatih baru United. Pemain yang baru beberapa hari lalu menginjak 31 tahun (24 Oktober ulang tahun) itu pun hanya dijadikan sebagai pemain pengganti saja, terbaru dalam empat pertandingan terakhir yang dilakoni oleh Setan Merah dikancah Premier League, sang pemain hanya menghangati bangku cadangan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penikmat bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas