Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – La Beneamata Siapkan 50 Juta Euro Untuk Gaet Gelandang Portugal Dari Sporting

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ditunjuknya Frank de Boer sebagai pelatih Inter Milan untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini memang langsung terlihat dampaknya di bursa transfer kali ini. Klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu kini memang tampak sangat aktif dalam urusan mereka mengejar sejumlah nama pesepakbola untuk didatangkan dalam waktu dekat ini, salah satunya adalah gelandang andalan Sporting Lisbon, sebut saja Joao Mario.

Pesepakbola berusia 23 tahun yang sukses mengantarkan Tim Nasional Portugal menjadi juara dalam ajang Piala Eropa 2016 yang diselenggarakan di Prancis itu pun benar-benar ingin diboyong oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas 2016 ini. Lebih-lebih, berdasarkan berita yang diterbitkan Football Italia, Kamis 11 Agustus 2016, uang dalam nominal fantastis pun siap dikucurkan oleh pihak manajemen klub berjuluk La Beneamata itu demi bisa mendapatkan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu.

Klub berjuluk I Nerazzurri itu dirumorkan bersedia untuk mengucurkan uang fantastis yakni sebesar 50 juta euro untuk diberikan kepada Sporting Lisbon agar bersedia untuk melepas gelandang andalannya tersebut dalam waktu dekat ini. Namun harga tersebut akan dibagi menjadi dua kali pembayaran yaitu dengan rincian 45 juta euro disetorkan ketika resmi mendatangkan sang pemain, sementara lima juta euro sisanya akan dibayarkan setelah melihat penampilan Joao Mario di atas lapangan. Dengan kata lain lima juta euro itu sebagai bonus, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Sampai sekarang ini masih belum ada tanggapan apapun dari kubu Sporting Lisbon selaku klub pemilik Joao Mario, soal proposal penawaran fantastis yang dilayangkan oleh La Beneamata – julukan Inter Milan -. Dari Mario sendiri, dirinya memang sedang ingin mencari petualangan anyar untuk mengembangkan karier sepakbola profesionalnya.

Akan tetapi, untuk Sporting Lisbon sendiri, melepas gelandang muda Tim Nasional Portugal itu bisa jadi merupakan kesalahan besar. Sebab, kemampuan yang ada pada diri pemain pemilik nama lengkap Joao Mario Naval da Costa Eduardo itu memang sangat menjanjikan. Ya, tentu saja Sporting tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama ketika menjual Cristiano Ronaldo ke Manchester United yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2004 silam, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas