Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – La Vecchia Signora Amankan Tanda Tangan Bek Atalanta

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu pemain belakang andalan milik Atalanta, sebut saja Mattia Caldara, dirumorkan sudah menyetujui untuk bergabung bersama klub elite peraih lima gelar scudetto dalam lima musim terakhir secara berturut-turut, yakni Juventus. Akan tetapi, pemain belakang sentral yang menjadi andalan di Tim Nasional Italia U-21 tersebut baru akan bergabung bersama klub besutan pelatih Massimiliano Allegri tersebut pada musim panas 2017 mendatang, lantaran dalam proposal transfer ini terdapat perjanjian bahwa sang pemain baru diperbolehkan pergi dari Stadio Atleti Azzurri d’Italia setelah musim kompetisi 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan. Dengan kata lain sang pemain akan tetap dipinjamkan ke Atalanta hingga akhir musim ini.

Sebagaimana diwartakan La Gazzetta Dello Sport, Senin 26 Desember 2016, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut dikabarkan sudah memberikan uang senilai 15 juta euro kepada pihak manajemen Atalanta sebagai uang tebusan untuk membawa Caldara ke Juventus Stadium yang akan dilakukan pada musim panas 2017 mendatang. Lebih-lebih, pada Rabu 21 Desember 2016 waktu setempat, pesepakbola berpaspor Italia itu dirumorkan telah melakoni tes kesehatan bersama tim medis Juventus.

Walaupun telah melakoni pemeriksaan kesehatan bersama tim medis Si Nyonya Tua julukan Juventus – Caldara pun baru akan diumumkan sebagai personel resmi klub berjuluk I Bianconeri tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Hal tersebut terjadi lantaran Juventus setuju dengan proposal transfer yang tertera perjanjian bahwa sang pemain baru diperbolehkan pergi dari klub setelah musim 2016-2017 ini berakhir guna untuk meningkatkan kemampuan bertahan sang pemain. Selain itu, Atalanta juga tidak tertarik melepas Caldara di bursa transfer musim dingin Januari 2017 nanti.

Sebagai catatan, pada musim kompetisi 2016-2017 ini, Caldara memang diketahui mampu bermain begitu gemilang di lini pertahanan klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Gian Piero Gasperini tersebut. Bukan hanya apik saja dalam mengawal jantung pertahanan tim, pesepakbola berusia 22 tahun itu juga cukup produktif. Tercatat, si pemain yang bersangkutan itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tiga kali dalam 11 pertandingan yang dilakoninya bersama Atalanta sejauh musim ini bergulir. Diyakini, hal inilah yang membuat Juve kesengsem dan tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendatangkannya. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas