Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – La Vecchia Signora Bidik Bomber Muda Belgia Milik Marseille

AGEN BOLA!AGEN BOLA – Hengkangnya Alvaro Morata yang kembali ke pangkuan Real Madrid pun membuat satu tempat di lini depan klub kebesaran Juventus menjadi plong. Sejumlah pemain yang berposisi sebagai ujung tombak pun akan coba dijadikan sebagai suksesor dari pemain yang saat ini tengah bergabung bersama Tim Nasional Spanyol dalam keterlibatan mereka di ajang Piala Eropa 2016 itu pun mulai tercatat di dalam daftar belanja Juve, salah satunya penyerang muda milik Olympique de Marseille, sebut saja Michy Batshuayi.

Pesepakbola muda 22 tahun silam tersebut dirumorkan bakal secepatnya ditawar Si Nyonya Tua menyambut dibukanya jendela transfer musim panas 2016. Sebagaimana yang diwartakan Read West Ham, Kamis 23 Juni 2016, kepiawaian pemain Tim Nasional Belgia itu dalam membobol gawang lawan menjadi alasan pertama mengapa klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut begitu berniat untuk mendapatkan jasanya.

Berseragam Olympique de Marseille, semenjak bergabung di tim utama pada 2014 silam, si pemain yang bersangkutan itu telah menyumbang 26 gol dalam 62 pertandingan yang dilakoninya bersama klub di seluruh kompetisi. Spektakularnya performa yang ditunjukkan oleh pemain pemilik nama lengkap Michy Batshuayi Tunga itu pun membuat dirinya mendapat panggilan dari Marc Wilmots selaku pelatih Tim Nasional Belgia, untuk bergabung bersama skuadnya yang tampil di ajang Piala Eropa 2016, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Akan tetapi, Bianconeri tidak melangkah sendiri dalam perekrutan Batshuayi. Terdapat sebanyak tiga klub peserta kompetisi Premier League juga mengincar tanda tangan mantan pemain Standard Liege tersebut. Ketiga klub tersebut adalah West Ham United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea, yang secara terang-terangan menyatakan ketertarikannya kepada sang pemain.

Juventus akan mendapat hadangan serius dari Chelsea dalam urusan memperebutkan tanda tangan Batshuayi. Sebab, klub yang telah dipastikan akan diarsiteki oleh Antonio Conte per musim 2016-2017 mendatang itu memang sedang membutuhkan seorang bomber andal. Terlebih, Diego Costa disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat ini. Pemain berdarah Brasil itu dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid, pada jendela transfer musim panas 2016 nanti, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas