Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – La Vecchia Signora Selangkah Lagi Dapatkan Jasa Savic

Agen Bola1Agen Bola – Pemain bintang kepunyaan Lazio, sebut saja Sergej Milinkovic-Savic, dirumorkan kian dekat dengan pintu masuk Allianz Stadium di lantai transfer terdekat ini. Pesepakbola 23 tahun silam tersebut terlihat lebih terpincut untuk menjadi bagian dari skuad Juventus ketimbang berlabuh ke Inggris untuk bergabung bersama Manchester United yang juga menginginkan sang pemain.

Sebagaimana diberitakan media terkemuka Calciomercato, Sabtu 9 Juni 2018, I Biancocelesti – julukan Lazio – pun bersedia untuk melego gelandang andalannya itu jika terdapat sebuah tawaran yang dirasa tepat bagi mereka. Manchester Merah sendiri sebenarnya sudah membidik tanda tangan Savic sejak bursa transfer musim dingin Januari 2018 kemarin untuk mempercantik sektor sentral mereka.

Namun, ajakan untuk tampil di pentas Premier League yang datang dari Manchester United masih belum bisa merebut perhatian Savic. Gelandang andalan Tim Nasional Serbia itu sepertinya masih sangat nyaman berkompetisi di Serie-A dan keinginannya akan kembali diwujudkannya pada musim kompetisi 2018-2019 mendatang.

Si Nyonya Tua – julukan Juventus – pun dirumorkan menjadi kesebelasan yang benar-benar begitu serius untuk bisa mendapatkan tanda tangan Savic pada jendela transfer musim panas 2018 nanti. Usai nyaris dipastikan akan mendapatkan jasa pemain andalan milik Liverpool, sebut saja Emre Can, dengan status bebas transfer, maka kedatangan Savis bakal menjadi perekrutan yang sangat ideal bagi klub besutan Massimiliano Allegri tersebut, seperti dikutip Agen Bola.

Kedatangan Savic sendiri di skuad Allegri pun bakal berevolusi bagi sektor sentral Juve yang kini dihuni oleh gelandang-gelandang berusia senja dengan rata-rata di atas 28 tahun. Kehadiran Savic sendiri pun diproyeksikan akan dijadikan sebagai andalan di lini tengah Juventus oleh Allegri dalam menatap musim kompetisi 2018-2019 mendatang.

Sebagai tambahan, pada edisi 2017-2018, Savic sendiri turut andil dalam terciptanya 23 gol yang dicatatkan oleh Lazio di semua turnamen. Mantan gelandang Genk itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 14 kali serta sumbangan sembilan assist-nya bagi klub berjuluk Le Aquile tersebut, meski pada akhirnya ia gagal mengantarkan timnya untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim 2018-2019 mendatang setelah hanya mampu finis di posisi kelima pada klasemen akhir Serie-A 2017-2018. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas