Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ladeni Tantangan Real Madrid Di Signal Iduna Park, Burki : Die Borussen Mengandalkan Dukungan Penuh Dari Fans Setia Kami!

Agen Bola2Agen Bola – Salah satu penjaga gawang milik Borussia Dortmund, sebut saja Roman Burki, merasa sangat yakin dengan dukungan yang diberikan oleh para suporter secara langsung di Signal Iduna Park bakal menjadi modal krusial untuk memetik hasil positif ketika berhadapan dengan Real Madrid dalam laga lanjutan matchday ke-2 di fase penyisihan Grup H pada ajang Liga Champions musim ini yang rencananya akan digelar pada Rabu (27-9-2017) dini hari WIB nanti.

“Menghadapi Borussia Dortmund di hadapan para suporter setia kami sungguh bukan perkara mudah bagi tim sehebat apapun. Di Bundesliga, kami telah menjalani sebanyak 41 pertandingan kandang tanpa menelan satu kalipun kekalahan dan saya pikir tim manapun harus mewaspadai kami, tak terkecuali Real Madrid,” tegas Burki.

Terlepas dari hal tersebut, Burki pun mengakui bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk berhadapan dengan klub berjuluk Los Blancos tersebut di matchday kedua babak penyisihan Grup H Liga Champions musim 2017-2018 ini. Penjaga gawang utama Tim Nasional Swiss itu sudah tidak sabar lagi untuk bisa segera berhadapan dengan nama-nama besar seperti Gareth Bale dan pemain mematikan Cristiano Ronaldo, serta pemain Los Merengues lainnya.

“Dalam laga perdana saya di ajang Liga Champions pada musim 2016-2017, saya sendiri sangat bersemangat karena di turnamen ini saya akan dipertemukan dengan sederetan pemain kelas dunia dan saya siap untuk menghadapi mereka. Saya berharap kami bisa bermain jauh lebih apik lagi ketimbang apa yang kami pertontonkan pada musim sebelumnya kontra Real Madrid, bila kami mampu bertahan dengan solid maka memiliki peluang yang cukup besar untuk mengalahkan mereka. Namun, kami juga harus tampil berani dengan melakukan serangan ke jantung pertahanan mereka, itulah kunci jika ingin meraih kemenangan dan kami telah menyiapkan segalanya untuk pertandingan besar ini,” jelas Burki, seperti dimuat Agen Bola.

Die Borussen – julukan Borussia Dortmund – sendiri saat ini memang tengah berada dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk meladeni tantangan Real Madrid di tanah Jerman. Sebab, klub yang identik dengan kuning-hitam itu pada akhir pekan lalu sukses memetik kemenangan besar dengan skor 6-1 atas Borussia Monchengladbach di pekan keenam Bundesliga.

Akan tetapi, kali ini calon lawan Dortmund ialah kampiun Liga Champions musim lalu. Terlepas dari hal tersebut, Sergio Ramos dan kawan-kawan juga sanggup memetik kemenangan dengan skor 3-0 tanpa balas atas APOEL Nicosia di laga pembuka fase penyisihan grup Liga Champions pada dua pekan lalu.

Sedangkan raihan buruk justru didapatkan oleh Borussia Dortmund. Klub elite asal Jerman yang kini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Peter Bosz itu secara mengejutkan kalah 1-3 di tangan Tottenham Hotspur dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Wembley pada dua pekan lalu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas