Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ladeni Tantangan Setan Merah Di Anfield Stadium, Klopp Sanjung Keganasan Lukaku

Agen BolaAgen Bola – Sang peracik strategi Liverpool, Jurgen Klopp, menyanjung ujung tombak andalan kepunyaan Manchester United, sebut saja Romelu Lukaku. Pelatih berkebangsaan Jerman itu menilai personel Tim Nasional Belgia tersebut memiliki kemampuan untuk menjadi penyerang top di muka bumi ini, lantaran bergabung bersama salah satu klub terbaik di dunia yang berisikan pemain-pemain top dunia pula.

Manchester Merah sendiri memboyong pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu dari klub sesama peserta Premier League, yakni Everton, dengan harga transfer senilai 75 juta poundsterling. Ujung tombak jangkung itu memang tampil sangat ganas di depan gawang lawan dengan bukti 11 gol dalam 10 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut di seluruh kompetisi pada musim 2017-2018 ini, yang juga merupakan musim pertamanya.

Saat ini atau lebih tepatnya menyambut pertandingan menghadapi Setan Merah dalam laga lanjutan Premier League pekan ke-8 yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Sabtu 14 Oktober 2017, malam WIB nanti, pelatih pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu pun mengaku memasang kewaspadaan tinggi terhadap gerak-gerik Lukaku di atas lapangan selama satu pertandingan penuh. Maklum saja, penyerang 24 tahun silam tersebut kini sedang on fire.

Bukan tanpa sebab, pelatih berusia 50 tahun itu menyanjung skill olah bola yang dipunyai oleh Romelu. Maklum saja, Si Merah sejauh ini telah kemasukan bola sebanyak 12 kali, dengan fakta di atas dan ditambah lagi dengan kehadiran mantan penyerang Chelsea di akan begitu berbahaya di sektor belakang klub berjuluk The Reds tersebut, seperti dilansir Agen Bola.

“Romelu (Lukaku) benar-benar begitu tajam di depan gawang lawan jadi kami harus mewaspadai pergerakannya. Dia juga masih sangat muda, saya sama sekali tidak memiliki keraguan bahwa Lukaku akan menjadi seorang penyerang terbaik di muka bumi ini. Lihatlah performanya di atas lapangan ketika tampil bareng Manchester United, dia juga telah banyak membantu klub besutan Jose Mourinho,” ungkap Klopp.

“Manchester Merah telah menjadikan Lukaku sebagai predator penghasil gol bagi mereka. Saya melihat Romelu selalu mampu tampil luar biasa di setiap pertandingan yang dijalaninya, dia bermain dengan rasa percaya diri yang sangat tinggi semenjak menjadi pasukan Jose Mourinho di Old Trafford,” tuntas mantan pelatih Borussia Dortmund itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas