Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Laga City Versus Bucharest, Guardiola Libatkan Hart Untuk Kali Pertama

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, usai tidak bermain dalam dua laga awal dikancah Premier League musim ini, penjaga gawang Manchester City, sebut saja Joe Hart, bisa jadi bakal diturunkan oleh pelatih Josep Guardiola untuk pertama kalinya dalam laga resmi di musim kompetisi 2016-2017 ini. Pertandingan yang akan dilakoni oleh Hart itu adalah laga pertemuan kedua babak playoff ajang Liga Champions musim ini dengan menghadapi perwakilan Romania, yakni Steaua Bucharest.

Pada pertemuan perdana, klub raksasa Premier League yang berbasis di Kota Manchester itu mampu menang dengan skor besar, yakni 5-0 tanpa balas, di Arena Natioala. Dalam laga yang bakal berlangsung di Etihad Stadium dan yang akan digelar pada Kamis (25-8-2016) dini hari WIB tersebut bakal menentukan melaju atau tidaknya Manchester Biru ke fase kualifikasi Liga Champions musim ini.

Tentu saja kemungkinan diturunkannya Hart dalam pertandingan kontra Bucharest sedikit banyaknya menghidupkan asa untuk penjaga gawang nomor satu Tim Nasional Inggris tersebut bahwa ia masih punya posisi di skuad utama Guardiola. Akan tetapi, sebagaimana yang dilansir dari AGEN BOLA, Rabu 24 Agustus 2016, si pemain yang bersangkutan itu tetap pada pendiriannya yang mana ia akan tetap hengkang dari Etihad Stadium di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Penjaga gawang berusia 29 tahun itu menyadari bahwa peluangnya untuk mendemonstrasikan kualitasnya kepada Guardiola sudah tertutup rapat. Kondisi tersebut terjadi karena klub berjuluk The Citizens dipastikan sudah hampir mendapatkan tanda tangan sosok andalan di bawah mistar gawang Barcelona, sebut saja Claudio Bravo. Sosok penjaga gawang veteran berusia 33 tahun itu dirumorkan telah berlabuh di kota Manchester guna untuk menjalani tes medis bersama dokter City.

Hingga rumor beredar yang menyebutkan bahwa Hart akan meninggalkan City berhembus sejauh ini, terdapat dua klub Eropa seperti Sevilla dan Everton diketahui telah mengungkapkan minatnya untuk memboyong pemain pemilik nama lengkap Charles Joseph John Hart itu. Lebih-lebih, klub peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Ronald Koeman tersebut dirumorkan telah mengajukan proposal penawaran kepada manajemen City untuk merekrut Hart di bursa transfer terdekat ini, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas