Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Laga Tandang Menjadi Momok Menakutkan Bagi Arsenal Jelang Kontra Middlesbrough

Agen Bola2Agen Bola – Perjalanan Arsenal dikancah Premier League dalam mengarungi musim kompetisi 2016-2017 ini memang bisa dikatakan cukup mengecewakan. Berbicara dengan mengesampingkan memenangkan gelar juara, hanya sekadar untuk bisa finis di posisi The Big Ear saja sepertinya tidak mudah bagi klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut untuk mewujudkannya.

Kondisi itu pun semakin diperparah dengan serangkaian hasil minor yang sering kali ditelan oleh klub berjuluk The Gunners tersebut kala menjalani partai tandang sepanjang musim 2016-2017 ini bergulir. Terhitung telah empat laga bertindak sebagai tim tamu Arsenal selalu tidak mampu memetik kemenangan dan ini menjadi catatan terburuk klub sejak 1995 silam.

Kini menyambut lawatan ke kandang Middlesbrough, Meriam London – julukan Arsenal – pun masih dihantui dengan torehan minor mereka ketika bertanding di kandang lawan. Pelatih Arsenal, sebut saja Arsene Wenger, juga mengakui kalau kinerja armadanya memang sangat mengecewakan saat tampil di markas lawan sepanjang musim 2016-2017 ini, terutama dalam lima pertandingan terakhir mereka bertindak sebagai tim tamu, seperti dikutip Agen Bola.

“Kami mesti dapat memastikan bahwa kami akan melakukan segalanya dalam pertandingan berikutnya agar dapat meraih kemenangan yang kami butuhkan demi menjaga kans menembus empat besar di akhir kompetisi Premier League musim ini. Mungkin kami membutuhkan beberapa perubahan terutama di lini belakang karena area tersebut begitu mudah dimasuki oleh para pemain lawan. Secara mental kami kuat tetapi itulah sepakbola Anda tidak dapat meraih kemenangan di setiap pertandingan, tetapi kami dasar ada lini yang harus kami benahi,” jelas Wenger.

“Tapi harus diakui kami memang tampil inkonsisten dalam 12 pekan ke belakang, terutama di partai tandang. Ketika bertindak sebagai tim tamu kami seolah sama sekali tidak memiliki kendala apa pun terutama dalam hal penampilan. Namun di partai tandang kami memainkan pertandingan dengan cukup mengecewakan, dan hal inilah yang sampai sekarang ini masih belum kami temukan apa penyebabnya lantaran sebelumnya kami sangat superior,” pungkas pelatih berpaspor Prancis yang saat ini berusia 67 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas