Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lakukan Pemindaian MRI, Thiago Alcantara Absen Perkuat Timnas Spanyol Di Laga Penutup Kualifikasi Piala Dunia 2018 Kontra Israel

Agen BolaAgen Bola – Salah satu pemain yang menyisir di lapangan tengah Tim Nasional Spanyol, sebut saja Thiago Alcantara, rumornya tidak bisa memperkuat negaranya di laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Tim Nasional Israel. Thiago sendiri tidak bisa tampil lantaran menderita cedera pada pergelangan kakinya yang ia dapatkan ketika membela Spanyol melawan Albania pada beberapa waktu lalu.

Pemain pemilik nama lengkap Thiago Alcantara do Nascimento itu sendiri juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor yang merupakan gol ketiga bagi Spanyol di laga kontra Albania. Hasil sempurna itu pun memastikan kesebelasan yang berasal dari Negeri Matador tersebut tampil di Rusia untuk berkompetisi di ajang Piala Dunia 2018 yang akan dihelat pada Juni mendatang.

Pemain berdarah Italia yang lahir di San Pietro Vermotico pada 11 April 1991 silam itu juga mengakui bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia dengan raihan yang didapatkan oleh Tim Nasional Spanyol di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Pesepakbola yang saat ini berusia 26 tahun itu mengaku La Furia Roja – julukan Tim Nasional Spanyol – mempunyai peluang yang cukup besar untuk menjadi juara di Rusia pada tahun depan dalam gelaran sepakbola terakbar antarnegara tersebut.

Seperti diwartakan media kenamaan Soccerway yang dikutip Agen Bola, Minggu 8 Oktober 2017, kesebelasan internasional Spanyol sendiri sudah membenarkan bahwa Thiago Alcantara sudah melakukan pemeriksaan bersama tim medis mereka terkait cedera yang dialami oleh pemain milik klub kebesaran FC Bayern Munich itu. Hasil pemeriksaan yang keluar dari tim media itu pun menerangkan bahwa kaki si pemain yang bersangkutan itu terkilir.

Jadwalnya, mantan gelandang Barcelona itu bakal dipulangkan menuju ke Jerman guna untuk bergabung bersama klubnya dan baru bisa beraksi di atas lapangan ketika klub berjuluk Die Roten tersebut menghadapi Freiburg pada akhir pekan depan dalam laga lanjutan Bundesliga di matchday ke-8.

Gerard Pique dan David Silva yang turut andil di laga kontra Albania pada beberapa waktu lalu, pun dipastikan tidak akan memeprkuat Tim Nasional Spanyol di partai penutup babak kualifikasi Piala Dunia 2018 dalam Grup G. Kedua pemain tersebut pun telah dipulangkan menuju ke klub mereka Manchester City (David Silva) dan Barcelona (Gerard Pique) yang akan mempersiapkan diri untuk pertandingan di akhir pekan depan bersama klub mereka masing-masing di liga domestik. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar di seluruh jagad dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas