Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lakukan Rotasi, Mourinho Tidak Libatkan Mkhitaryan & Fellaini Di Laga Melawan Watford

Agen BolaAgen Bola – Ya, klub-klub yang berkompetisi di kasta tertinggi sepakbola Negeri Ratu Elizabeth saat ini tengah dihadapkan dengan jadwal super patat, salah satunya adalah Manchester United yang akan melakukan lawatan mereka menuju ke Vicarage Road guna untuk menghadapi tuan rumah Watford di laga lanjutan Premier League matchday ke-14 pada Rabu (29-11-2017) dini hari WIB. Sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho dikabarkan akan melakukan perputaran pemain.

Ketika menang dengan skor tipis, yakni 1-0, di laga kontra Brighton & Hove Albion yang berlangsung di Old Trafford pada akhir pekan lalu dalam laga lanjutan matchday ke-13, pemain-pemain seperti Daley Blind, Jesse Lingard, dan Matteo Darmian tidak dibawa oleh pelatih berpaspor Portugal itu ke dalam skuadnya.

Kali ini, The Special One – julukan Jose Mourinho – tidak mengikutsertakan Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw, dan Marouane Fellaini untuk memperkuat skuadnya dalam pertandingan kontra Watford pada tengah pekan ini.

Sebagaimana dinukil Manchester Evening News, Selasa 29 November 2017, ketiga pemain yang disebutkan di atas itu tampak tidak berada di Stasiun Stockport, lokasi checkpoint pemain-pemain The Red Devils – julukan Manchester United – bergabung sebelum akhirnya berangkat menuju ke Watford. Adapun, Daley Blind, Jesse Lingard, dan Matteo Darmian kali ini dilibatkan oleh pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu ke dalam skuad jelang laga akhir bulan ini, seperti dimuat Agen Bola.

Untuk nama-nama seperti Henrikh Mkhitaryan, Luke Shaw, dan Marouane Fellaini, sebenarnya memang diketahui ikut ambil bagian pada sesi latihan Manchester United yang dilangsungkan pada kemarin. Namun, kabar terkini menyebutkan bahwa Mourinho tidak akan melibatkan ketiga pemain ini karena ingin melakukan rotasi, di mana sang pelatih ingin menurunkan pemain yang di laga sebelumnya tidak bermain dan yang ikut ambil bagian di laga akhir pekan lalu akan diberi waktu untuk intirahat.

Sebagai informasi tambahan, Setan Merah – julukan Manchester United – kini tengah berada di posisi kedua pada tabel klasemen sementara Premier League musim 2017-2018 ini dengan koleksi 29 poin. Manchester Merah saat ini pun masih terpaut delapan angka dari klub penghuni peringkat teratas, yakni Manchester City, yang sejauh ini telah mengumpulkan 37 poin dari 13 laga dengan rincian meraih 12 kemenangan dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Mourinho pun menargetkan kemenangan di laga melawan Watford demi menjaga persaingan dengan rival sekota mereka dalam memperebutkan gelar juara Premier League musim 2017-2018 ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas