Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lallana : Laga Pemungkas Kontra Middlesbrough Akan Menjadi Penentu Nasib Liverpool Di Liga Champions

Agen BolaAgen Bola – Ya, perhelatan kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini telah memasuki babak akhir. Menyambut partai terakhir dalam turnamen sepakbola terelite Negeri Ratu Elizabeth tersebut, peringkat The Big Four masih diperebutkan oleh klub-klub raksasa Premier League demi dapat menapaki langkah mereka untuk bermain di pentas Liga Champions pada setiap musimnya, khususnya untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang, di mana beberapa klub elite tengah bersaing ketat untuk mengamankan posisi tersebut.

Salah satu bintang sepakbola milik Liverpool, sebut saja Adam Lallana, tidak lupa melayangkan pandangannya terkait nasib yang bakal diperoleh dirinya dan kawan-kawan. Si Merah bakal berhadapan dengan Middlesbrough dalam partai pemungkas Premier League musim ini yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Minggu 21 Mei 2017, malam WIB nanti. Bertindak sebagai tim tuan rumah, pun membuat Lallana merasa optimis dapat menaklukkan calon lawannya tersebut demi mengamankan satu tiket untuk tampil di ajang Liga Champions musim depan, meski masih harus melalui babak playoff.

“Comeback ke pentas Liga Champions tentu saja dapat menjadi sebuah indikasi bahwa Liverpool telah kembali ke jalan positif. Sejauh perjalanan di rezim kepelatih Jurgen (Klopp), Premier League musim 2016-2017 ini telah menjadi edisi yang sangat fantastis, namun penting bagi kami untuk dapat mengunci posisi The Big Four pada partai pemungkas melawan Middlesbrough pada malam WIB nanti,” jelas Lallana, sebagaimana disitat Agen Bola.

Akan tetapi, personel Tim Nasional Inggris pemilik nama lengkap Adam David Lallana itu menandaskan bahwa timnya sama sekali tidak boleh puas dengan apa yang telah diraih oleh Liverpool sejauh musim ini bergulir. Duduk tepat di posisi akhir batas untuk tampil di ajang Liga Champions pada musim depan, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu pun menyadari bahwa nasib tim Merseyside Merah bisa saja berubah jika tidak tampil maksimal ketika menghadapi Middlesbrough dalam pertandingan nanti. Sebab, satu-satunya jalan bagi mereka untuk bisa tampil di ajang Liga Champions pada musim depan adalah memenangkan pertandingan terakhir.

“Apabila kami berhasil melaju ke babak playoff Liga Champions untuk musim kompetisi 2017-2018 mendatang, kami memang layak untuk mendapatkannya. Namun apabila kami tidak berhasil menaklukkan lawan kami Middlesbrough pada pertandingan terakhir Premier League musim ini di depan fans setia kami, maka kami memang tidak layak untuk tampil di Liga Champions musim depan. Kami akan memandang ini dengan sesimpel mungkin,” pungkas mantan pemain Southampton itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas