Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Lallana & Wijnaldum Siap Huni Starting Line Up Liverpool Kontra WBA

AGEN BOLAAGEN BOLA – Berita sukacita kini pun tengah menyelimuti klub kebesaran Liverpool menyongsong laga lanjutan Premier League matchday kesembilan dengan menghadapi West Bromwich Albion (WBA) yang akan berlangsung di Anfield Stadium, pada Sabtu 22 Oktober 2016, malam WIB. Sebagaimana yang diwartakan BBC Sport, dua bintang lapangan hijau The Reds – julukan Liverpool – sebut saja Adam Lallana dan Georginio Wijnaldum memiliki peluang yang sangat besar untuk tampil sebagai starter di laga melawan klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan Tony Pulis tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, Wijnaldum mengalami cedera pada hamstringnya ketika memperkuat Tim Nasional Belanda melawan Tim Nasional Prancis dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala dunia 2018 dalam kawasan Benua Biru. Akibatnya, pesepakbola asal Negeri Kincir Angin yang saat ini berusia 25 tahun itu pun mesti absen ketika klub asal Merseyside Merah ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United yang terjadi pada Selasa (18-10-2016) dini hari WIB lalu.

Di satu pihak lainnya, Lallana yang mendapat cedera pada hamstringnya melawan Swansea City yang terjadi pada awal Oktober 2016 pun telah kembali memperkuat klub raksasa Premier League yang merupakan klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut. Pemain pemilik nama lengkap Adam David Lallana yang saat ini berusia 28 tahun itu bermain selama 30 menit ketika Liverpool berhadapan dengan Setan Merah, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Apabila Lallana dan Wijnaldum bisa kembali dimainkan sejak awal pertandingan, maka kans yang dimiliki oleh Si Merah dalam hal meraih kemenangan atas klub berjuluk The Baggies tersebut pun cukup besar. Tambahan tiga angka pun bakal mempermudah target Liverpool untuk memenangkan gelar Premier League di akhir kompetisi 2016-2017 ini.

Hingga matchday delapan Premier League musim 2016-2017 ini berlalu, Philippe Coutinho dan kolega-kolega bercokol di peringkat keempat dengan raihan 16 poin. Liverpool hanya tertinggal sebanyak dua angka dari klub pemimpin papan klasemen sementara, yakni Manchester City. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas