Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Laris Manis, Lukaku Menjadi Buruan Tiga Klub Papan Atas Benua Eropa Ini!

Agen Bola2Agen Bola – Ujung tombak andalan milik Everton, sebut saja Romelu Lukaku, memang diketahui menjadi buruan bagi sederetan klub elite Benua Biru yang akan coba didatangkan pada bursa transfer Juni-Juli 2017 nanti. Menurut berita yang diterbitkan oleh situs resmi Football Espana, Kamis 30 Maret 2017, Barcelona dan Real Madrid dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa melabuhkan Lukaku ke markas mereka masing-masing dalam bursa transfer terdekat ini.

Terlepas dari ketertarikan kedua klub elite peserta La Liga tersebut, juara bertahan Bundesliga, yakni Bayern Munich, dikabarkan juga akan berusaha untuk mendatangkan Lukaku ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Pesepakbola 23 tahun silam tersebut pun dikabarkan bakal mempertimbangkan setiap tawaran yang datang kepadanya dan bisa jadi akan meninggalkan klub berjuluk The Toffees tersebut pada akhir musim 2016-2017 ini.

Walaupun begitu, klub berjuluk Los Blaugrana dan Los Galacticos tersebut bakal menjalani persaingan yang sangat ketat dalam urusan memperebutkan tanda tangan pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu guna untuk mempertebal sektor serang mereka di musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Apalagi, kedua klub raksasa asal Spanyol itu punya prestasi yang sangat menterang di ajang Liga Champions dalam satu dekade terakhir, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Ya, hasrat besar yang membuat Lukaku ingin angkat kaki dari Goodison Park pun tidak lain karena ingin tampil di pentas Liga Champions dan itu menjadi sesuatu yang wajar dengan kualitas mumpuninya. Meski, ujung tombak utama Tim Nasional Belgia tersebut tercatat masih terikat masa bakti bersama Everton hingga musim panas 2019 mendatang.

Lukaku sendiri diboyong oleh pihak manajemen klub asal Merseyside Biru dari Chelsea di lantai transfer Juni-Juli 2014 silam. Sejauh musim 2016-2017 ini berjalan, si pemain yang bersangkutan itu sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 21 kali serta enam assist-nya dalam 28 pertandingan yang dilakoninya bersama Everton dikancah Premier League.

Sebagai tambahan, Lukaku saat ini telah kembali ke Everton setelah memperkuat Timnas Belgia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Kini ia beserta kolega setimnya di Everton tengah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin guna untuk menjalani partai Derby Merseyside kontra Liverpool yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Sabtu 1 April 2017, malam WIB nanti. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas