Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lawan Wakil Belgia, The Special One Ogah Remehkan Anderlecht

Agen Bola1Agen Bola – Sang peracik strategi Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, sama sekali tidak ingin meremehkan Anderlecht ketika keduanya berhadapan di pertemuan kedua fase delapan besar turnamen Europa League yang akan berlangsung di Old Trafford pada Jumat 21 April 2017, dini hari WIB. Pelatih berpaspor Portugal itu pun berharap bahwa pasukannya dapat menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Manchester Merah mesti puas memetik hasil imbang setelah bermain 1-1 kontra Anderlecht di Constant Vanden Stock Stadium pada tengah pekan lalu di pertemuan pertama. Saat itu, Paul Pogba dan kawan-kawan yang unggul 1-0 terlebih dahulu harus puas bermain imbang setelah sang tuan rumah mencetak gol penyama kedudukan yang terjadi pada menit ke-86 dan gol tersebut pun mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Menyambut pertemuan kedua yang akan digelar pada dini hari WIB nanti, The Red Devils – julukan Manchester United – sebenarnya hanya membutuhkan skor 0-0 untuk memastikan satu tiket tampil di fase empat besar Europa League musim 2016-2017 ini. Akan tetapi, The Special One – julukan Jose Mourinho – menyesalkan laga di pertemuan pertama yang hanya mampu meraih hasil imbang, jika menang, maka seharusnya ia dapat memberikan kesempatan kepada pesepakbola belia untuk tampil di turnamen sekelas Europa League, seperti dikutip Agen Bola.

“Nasib tim berada di tangan para pemain tentunya, para pemain seharusnya tidak boleh dengan cepat menyudahi pertandingan. Seharusnya kami mesti dapat menang dengan skor setidaknya 3-0 di pertemuan pertama, sehingga membuat segalanya menjadi lebih mudah di pertemuan kedua,” jelas Mourinho.

“Ini sebenarnya dapat dijadikan sebagai pertandingan yang baik dalam memainkan pemain-pemain muda seperti Axel Tuanzebe. Namun ada hal yang saya sesalkan, di mana kami tidak bermain bagus dan membuat segalanya menjadi rumit di leg kedua,” tandas mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Ya, Manchester United pun bertekad meraih kemenangan di laga kontra Anderlecht demi menjaga asa agar tetap hidup untuk tampil di partai puncak Europa League, karena juara menjadi target utama Mourinho bersama United agar musim depan dapat ikut terlibat di ajang Liga Champions. Sekadar untuk diketahui, bagi tim yang menjuarai Europa League maka secara otomatis tim tersebut akan mendapatkan satu tiket untuk tampil di ajang Liga Champions. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas