Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Left-Back Barca Berharap Isco Mau Berlabuh Ke Estadio Camp Nou

Agen BolaAgen Bola – Left-back Barcelona, sebut saja Jordi Alba, melontarkan sebuah statemen yang bisa dikatakan cukup mencengangkan banyak kalangan pecinta si kulit bundar. Pemain belakang kiri berusia 27 tahun itu memiliki harapan bisa bergabung kembali dengan eks koleganya semasa keduanya masih berada satu atap di Valencia, Isco. Alba pun memiliki harapan yang sangat besar agar pemain pemilik nama lengkap Francesco Roman Alarcon Suarez tersebut mau merapat ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Tampaknya hasrat yang dimiliki oleh Alba tidak akan mudah untuk diwujudkan. Sebab, kini Isco adalah pemain yang memperkuat klub kebesaran Real Madrid yang bisa dikatakan adalah rival abadi klub berjuluk Los Blaugrana tersebut sejak abad dahulu.

Meski begitu, pemain pemilik nama lengkap Jordi Alba Ramos itu tetap merasa percaya diri bahwa masih ada kans bagi Isco yang juga merupakan rekannya di Tim Nasional Spanyol tersebut untuk bisa menjadi bagian dari juara bertahan La Liga. Sebab, kini posisi Isco bersama klub berjuluk Los Blancos tersebut dapat dibilang kurang bagus. Sang pemain lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan ketimbang beraksi di atas lapangan bersama klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, seperti dilansir Agen Bola.

Sebab itulah, Alba percaya berlabuh ke Los Azulgrana – julukan Barcelona – merupakan solusi tepat bagi Isco jika tidak ingin kariernya berakhir dengan mengenaskan. Alba pun mengaku sama sekali tidak pernah meragukan kemampuan Isco karena dirinya sudah pernah bermain bersama Isco dalam waktu yang lama sewaktu masih di Valencia. Sekadar untuk diketahui, Alba dan Isco merupakan pemain jeboolan akademi sepakbola Los Che.

“Setiap pesepakbola yang memiliki kualitas di atas rata-rata pasti akan disambut dengan baik di Barcelona. Jujur saja saya mengagumi kualitas yang dimiliki oleh Isco. Saya telah mengetahui kualitasnya sejak lama, di mana saat kami berdua masih berada satu atap di Valencia. Isco bergabung bersama Barcelona? Tidak ada yang tahu karena segalanya bisa saja terjadi di dunia sepakbola,” jelas Alba, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas