Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Legenda Arsenal Sarankan London Biru Boyong Morata Daripada Lukaku

Agen Bola3Agen Bola – Salah seorang komentator olahraga kaki, sebut saja Paul Merson, memberikan saran kepada kampiun Premier League 2016-2017, yakni Chelsea. Baginya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut membidik sosok ujung tombak yang mempunyai mental baja dan selalu berambisi untuk bisa tampil secara reguler.

Pada bursa transfer musim panas 2017 ini, klub berjuluk The Blues tersebut memang diketahui ingin mendatangkan satu ujung tombak tajam untuk mengisi skuad mereka guna mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Sebab, pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak memiliki hubungan yang baik dengan ujung tombak nomor satu mereka yang dikenal sangat bengal, sebut saja Diego Costa.

Oleh sebab itu, klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Barat tersebut membidik sejumlah wajah seperti Romelu Lukaku dan Alvaro Morata. Lalu menilik perihal itu, Merson yang tidak lain adalah pesepakbola legendaris hidup Arsenal, menganggap bahwa Morata jauh lebih menjanjikan daripada pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu, kendati pada musim kompetisi 2016-2017 lalu berhasil membukukan 25 gol untuk klubnya, yakni Everton, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Insting saya mengatakan bahwa Alvaro Borja Morata Martin jauh lebih tepat untuk mereka (Chelsea) ketimbang Lukaku. Ya. Lukaku memang menjadi predator di skuad Everton pada musim 2016-2017 dengan 25 golnya dan tentu saja pencapaian itu sangat baik, namun Lukaku adalah type seorang pemain yang malas berlari dan itu sudah dapat Anda lihat dari statistiknya, berbeda dengan Morata yang sangat rajin di atas lapangan. Saya pikir Morata adalah pemain yang selalu bekerja keras di setiap kesempatan yang ia dapatkan dari pelatihnya,” ungkap Merson.

“Di satu sisi berbeda, Morata juga sudah bermain bersama sederetan pemain top dunia bersama Real Madrid dan juga pernah bermain untuk Juventus yang juga dihuni oleh banyak pemain top. Saya pikir Morata bakal siap saat Eden Hazard dan Willian menciptakan peluang dari posisi winger,” pungkas pria berpaspor Inggris berusia 49 tahun itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecint si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas