Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Legenda Basket Kevin Garnet Akan Pensiun

AGEN BOLAAGEN BOLA – Rencana Kevin Garnett untuk pensiun di musim liga NBA 2016/2017 menjadi berita hangat saat ini. Kevin Garnett telah menghabiskan seluruh musim panas dan akan melakukan hal yang tak pernah dialami oleh pemain NBA sepanjang sejarah. Apabila legenda Minnesota Timberwolves tersebut tetap bisa bermain di musim NBA 2016/2017 ini, maka ia akan menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang pernah berlaga selama 22 musim.

Informasi berita dunia basket terbaru, Kevin Garnett secara resmi akan segera mengumumkan mengenai rencana pensiunnya tersebut. Glan Taylor, pemiliki Wolves, secara pribadi juga telah membujuk agar Garnett bisa lagi bermain di musim ke 22-nya dan mengikuti pelatihan bersama Minnesota. Namun akhirnya Garnet dan Minnesota telah mencapai kesepakatan bahwa ia akan tetap pensiun.

Kevin Garnet merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Minnesota. Bahkan ia mampu membawa tim masuk dalam babak play off selama 8 kali berturut-turut sejak tahun 1997. Berita dunia basket, ia adalah defender paling serba guna dalam sejarah liga NBA, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Tahun pertamanya bermain untuk Miinnesota Timberwolves, Garnett mendapat kepercayaan di zona pseudo. Ia tak hanya menghalangi point guards lawan, namun juga membantu menghadang para pemain lawan yang akan mencetak angka.

Dalam catatan informasi berita dunia basket, Garnett pernah mendapatkan gelar sebagai MVP di tahun 2004. Ia juga mendapatkan gelar sebagai pemain bertahan terbaik di tahun 2008. Rekor lain yang pernah dicetak oleh Garnett adalah ia pernah menjadi pemain dengan peringkat kelima sebagai pemain yang selalu diturunkan dalam setiap pertandingan sepanjang masa. Garnett juga mencatatkan diri sebagai pemain dengan peringkat ke 10 dalam total rebound, peringkat ke 17 untuk jumlah steal, peringkat ke 47 untuk jumlah assist terbanyak, peringkat ke 19 jumlah block, serta peringkat ke 20 dalam daftar nama pemain pencetak skor terbanyak sepanjang masa.

Kemungkinan besar Kevin Garnett akan masuk dalam daftar nama Hall of Fame. Hal yang sudah dipastikan, bahwa ia akan mengakhiri karirnya bersama dengan tim Minnesota Timberwolves. Demikian berita dunia basket terbaru yang disadur AGEN BOLA untuk para pecinta basket.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas