Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Legenda MotoGp Takkan Bisa Lupakan Drama Yang Terjadi Di Misano

AGEN BOLAAGEN BOLA – Randy Mamola, legenda MotoGP, mengatakan bahwa ada banyak sekali drama yang terjadi saat gelaran MotoGP seri ke-13 berlangsung di GP San Marino. Karena banyaknya drama yang terjadi, Mamola mengatakan bahwa balapan yang dilangsungkan di GP San Marino merupakan salah satu ajang balap yang tak akan mudah dilupakan.

Informasi berita dunia MotoGP, menurut Mamola, drama yang terjadi di GP San Marino sudah mulai terlihat saat sesi lomba belum dimulai, tepatnya saat sesi free practice (sesi latihan bebas) pertama. Dalam sirkuit tersebut, Mamola menyorot kecelakaan yang menimpa rider asal Ducati, Andrea Iannone, yang membuat dirinya tak bisa tampil saat ajang balap berlangsung.

Mamola mengatakan, drama di GP San Marino tidak berhenti saat jatuhnya Iannone saja. Drama kemudian berlanjut sangat sengit di lintasan balap. Menurut pria yang berasal dari Amerika Serikat tersebut, hal yang tak bisa dilupakan adalah mengenai drama pertengkaran antara rider bintang, Valentino Rossi, dan Jorge Lorenzo saat mereka menggelar konferensi pers.

“Pekan lalu adalah pekan yang penuh dengan drama. Dani Pedrosa bisa kembali menemukan gaya balapnya dan Andrea Iannone tak bisa mengucapkan kata perpisahan untuk warga Italia sebagai rider Ducati,” kata Mamola seperti yang dilansir dari Motosport.com pada Rabu (14/9), seperti dilansir AGEN BOLA.

“Kejadian lain yang tak kalah seru adalah perdebatan Rossi dengan Lorenzo. Ini adalah pekan yang penuh konflik dan ketegangan,” tambahnya

Informasi berita dunia MotoGP, perseteruan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo menjadi berita yang hangat setelah ajang balap selesai. Bahkan perseteruan yang dilakukan oleh keduanya memicu banyak tanggapan masyarakat tentang apa yang sebenarnya terjadi di ajang balap.

“Ini adalah hal yang tak akan bisa terlupakan. Balapan San Marino memberikan peristiwa yang akan selalu terkenang di hari para rider. Ini membuktikan bahwa persaingan mereka akan semakin panas di ajang balap selanjutnya,” tutup Mamola, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA.

Informasi berita dunia MotoGP, hingga saat ini dikabarkan bahwa perseteruan panas antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo belum berhenti. Salah satu hal yang bisa dilakukan saat ini adalah memberikan penampilan terbaik di ajang balap.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas