Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Lepas Darmian, Setan Merah Bidik Bek Los Che!

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Masa depan Matteo Darmian di klub kebesaran Manchester United sampai sekarang ini memang masih samar-samar akan kesediaannya di Old Trafford pada musim kompetisi 2016-2017 mendatang. Pasalnya, pesepakbola 26 tahun silam tersebut kencang dihubung-hubungkan akan segera merapat ke Serie-A guna untuk bergabung bersama AS Roma pada bursa transfer musim panas 2016 ini.

Performa yang ditunjukkan oleh Darmian selama berseragam Manchester Merah yang terhitung sejak musim lalu memang cukup mengesankan. Pemain belakang sayap kanan yang bermain untuk Tim Nasional Italia itu tercatat dipercaya untuk bermain bareng skuad klub berjuluk The Red Devils tersebut sebanyak 39 kali dan mampu menyumbang dua assist serta satu gol.

Akan tetapi,kursi kepelatihan Setan Merah yang sudah tidak lagi dihuni oleh Louis Van Gaal karena telah digantikan dengan Jose Mourinho yang akan memimpin di musim kompetisi 2016-2017 nanti, membuat nasib Darmian bersama klub menjadi tidak jelas. Apalagi dengan berhembus spekulasi yang menyebutkan bahwa mantan bek Torino itu tidak masuk dalam rencana pelatih berjuluk The Special One dalam skuad Manchester Merah untuk mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang, sebagaimana dimuat AGEN BOLA.

Masih berdasarkan sumber yang sama, pelatih berpaspor Portugal itu rumornya telah meminta pihak klub untuk segera melego Darmian dalam waktu dekat ini demi dapat mendatangkan pemain buruannya. Sosok pemain yang dimaksud itu adalah andalan lini pertahanan Valencia, sebut saja Joao Cancelo.

Performa yang ditunjukkan oleh pemain bernama lengkap Joao Pedro Cavaco Cancelo itu bersama klub yang bermarkas di Stadion Meatalla tersebut memang dapat dikatakan cukup mengesankan dengan catatan tiga gol serta sumbangan lima assist pada musim 2015-2016 lalu. Sang pemain juga berhasil membawa Tim Nasional Portugal menjadi kampiun dalam gelaran ajang Piala Eropa 2016 setelah mengalahkan tuan rumah Prancis dengan skor 1-0 di babak pamungkas melalui perpanjangan waktu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas