Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Lepas Darmian, Setan Merah Buru Tanda Tangan Bek Muda Milik Dinamo Zagreb

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kelanjutan karier Matteo Darmian bersama klub kebesaran Manchester United untuk ke depannya saat ini memang tengah kencang diperbincangkan. Sebab, terdapat sebanyak tiga klub papan atas Eropa yang dirumorkan punya keinginan untuk mendatangkan pemain belakang andalan Tim Nasional Italia itu pada jendela transfer musim dingin 2017 nanti. Barcelona, Inter Milan dan AS Roma dikabarkan siap menyelamatkan kaarier Darmian yang tidak jelas bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut sejak kedatangan Jose Mourinho pada musim panas lalu.

Situasi itu pun memaksa kubu Setan Merah mulai melakukan pergerakan guna untuk mencaari suksesor dari sosok Darmian di dalam tim mereka. Berdasarkan berita yang diluncurkan oleh Express, Kamis 13 Oktober 2016, ialah bek muda berpaspor Solovenia, sebut saja Petar Stojanovic, yang namanya masuk ke dalam daftar belanja klub raksasa Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di kota Manchester itu.

Performa Stojanovic sendiri bareng dengan klubnya yang sekarang ini, yakni Dinamo Zagreb, pun dapat dibilang cukup apik. Untuk musim 2016-2017 ini saja, pesepakbola yang telah memiliki empat caps bersama Tim Nasional Senior Slovenia itu telah menyumbang dua assist dan dua gol dalam 16 pertandingan yang dilakoninya bersama klub raksasa Kroasia tersebut di seluruh kompetisi, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

Kans yang dimiliki oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut untuk mendapatkan tanda tangan Stojanovic pun dapat dibilang terbuka cukup lebar. Sebab, pemain belakang yang saat ini berusia 21 tahun itu sendiri hanya dilabeli dengan harga sebesar 12 juta euro saja oleh pihak Dinamo Zagreb untuk sekarang ini.

Jika spekulasi yang berhembus kencang dikalangan media ini memang benar adanya, maka bisa dibilang 90 persen bahwa si pemain yang bersangkutan itu akan bertukar jersey merah milik klub kebanggaan Manchester United pada jendela transfer Januari 2017 mendatang. Sementara itu, Barcelona, AS Roma, maupun Inter Milan pun dipercaya memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan tanda tangan Darmian ketika bursa transfer terdekat resmi dibuka pada Januari 2017 nanti. Pasalnya, Jasa Darmian sendiri memang tidak begitu dibutuhkan di dalam skuad Manchester Merah yang berada di bawah pemerintahan Jose Mourinho. Ya, pelatih berpaspor Portugal itu dikabarkan tidak puas dengan penampilan Darmian dan lebih memilih untuk memainkan Luke Shaw, Daley Blind, Eric Bailly, dan Chris Smalling di lini pertahanan timnya. Demikian berita dunia sepakbola kali ini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas