Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Les Parisiens Berani Bayar Mahal Demi Bisa Mendapatkan Servis Lallana!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub elite asal Prancis yang berbasis di Kota Paris, Paris Saint-Germain (PSG), rumornya menaruh minat kepada salah satu pemain bintang lapangan milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja Adam Lallana. Berita terkini menyebutkan, klub raksasa peserta League One yang bermarkas di Stade Parc des Princes itu bakal melakukan segala cara agar bisa mendapatkan tanda tangan pesepakbola 28 tahun silam tersebut pada jendela transfer musim dingin 2017 nanti.

Juara bertahan League One itu pun dikabarkan kesengsem dengan penampilan mengesankan yang dipertontonkan oleh sang pemain bersama klub raksasa Premier League yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut semenjak digulirnya musim kompetisi 2016-2017 ini dan hingga sejauh ini masih tetap mampu tampil konsisten. Terbukti, pemain yang mampu bermain sama apiknya ketika ditempatkan sebagai gelandang maupun winger itu berhasil mengantarkan klub berjuluk The Reds tersebut menduduki peringkat kedua pada tabel klasemen sementara Premier League musim ini di bawah pemerintahan The Normal One – julukan untuk Jurgen Klopp – yang bertindak sebagai pelatih tim.

Seperti diwartakan Sportsmole yang dilansir AGEN BOLA, Senin 28 November 2016, klub raksasa League One yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery tersebut rumornya bakal membuka penawaran pertama dengan harga senilai 40 juta poundsterling yang akan dilayangkan kepada pihak manajemen Liverpool untuk membawa Lallana keluar dari Anfield Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, klub berjuluk Les Parisiens tersebut dikabarkan juga bakal memberikan gaji kepada personel Tim Nasional Inggris itu sebanyak tiga kali lipat yang mana tentu saja nominal tersebut jauh lebih besar dari gaji yang diterimanya dari Merseyside Merah sekarang ini yang menyentuh angka 200 ribu pondsterling per pekan. Terlepas dari hal tersebut, bisa dikatakan PSG menjadi tempat yang dapat menjamin Lallana tampil di turnamen terelite antarklub Benua Eropa yang bernama Liga Champions di setiap musimnya.

Tentu saja besaran gaji yang siap dibayarkan oleh PSG untuk Lallana per pekannya pun dipercaya tidak akan mudah ditolak menurut opini banyak kalangan, namun semua kembali kepada pemain yang bersangkutan. Di sisi lain, ketertarikan PSG juga diyakini akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, mantan pemain Southampton itu sudah pernah mengatakan bahwa dirinya sangat senang bermain di bawah arahan pelatih Jurgen Klopp dan hal inilah yang akan membuat PSG gigit jari. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas