Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Les Parisiens Siap Kucurkan Banyak Uang Demi Mendapatkan Jasa Playmaker Santos

AGEN BOLAAGEN BOLA – Juara bertahan League One, Paris Saint Germain (PSG), akhir-akhir ini memang kerap dihubung-hubungkan dengan pemain muda asal Brasil, sebut saja Thiago Maia. Pesepakbola yang saat ini bermain untuk liga lokal Santos itu pun dikabarkan bakal dijadikan sebagai target utama bagi klub raksasa Prancis yang bermarkas di Stade Parc des Princes tersebut yang akan coba didatangkan pada jendela transfer terdekat ini.

Pemain pemilik nama lengkap Thiago Maia Alencar itu pun tercatat sudah pernah bermain untuk Brasil pada turnamen Olimpiade 2016 lalu. Walaupun begitu, si pemain yang bersangkutan itu memang sama sekali belum penrah menjalani debutnya bersama Tim Nasional Brasil senior. Performanya yang sangat mengesankan serta menyilaukan mata bagi setiap insan yang menyaksikan aksinya di atas lapangan hijau pun sukses menyedot perhatian khusus dari klub elite asal Prancis yang berbasis di Ibu Kota Paris tersebut untuk memboyongnya.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole yang dimuat AGEN BOLA, Selasa 22 November 2016, klub raksasa peserta League One yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Unai Emery tersebut sepertinya bakal melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 17 juta poundsterling guna untuk diajukan kepada pihak manajemen Santos dengan harapan klub pemilik bersedia melepas sang pemain mudanya. PSG pun dikabarkan akan berusaha sekuat tenaga untuk menikung sederetan klub papan atas Benua Eropa lainnya dalam perburuan tanda tangan Maia.

Terlepas dari ketertarikan klub berjuluk Les Parisiens tersebut, sederetan klub papan atas Benua Eropa macam Manchester United, Chelsea, dan Juventus pun dikabarkan jatuh hati dengan permainan yang dipertontonkan oleh pemain 19 tahun silam tersebut ketika beraksi di atas lapangan hijau dan tentunya memiliki keinginan untuk membajak sang pemain dari genggaman Santos. Walaupun begitu, baik Chelsea, Manchester Merah, maupun Juventus diketahui sampai sekarang ini masih belum pernah mengajukan penawaran secara resmi kepada pihak manajemen Santos untuk Maia.

PSG diyakini akan bergerak cepat dalam keinginan mereka yang ingin mengamankan tanda tangan Maia. Itu berarti PSG memiliki peluang yang cukup besar untuk mendapatkan jasa sang pemain. PSG juga dipercaya akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan Maia di bursa transfer musim dingin Januari 2017 mendatang dan salah satu siasat yang akan digunakan oleh mereka adalah kekuatan finansial. Ya, PSG memang dikenal sebagai klub yang memiliki keuangan baik dan senang menghamburkan uang banyak di bursa transfer demi pemain yang mereka inginkan. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para ‘penggila’ sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas