Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Les Parisiens Sudah Hampir Dapatkan Bomber Muda Los Blancos!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Penungguan yang dilakukan oleh klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG) dalam urusan mengamankan tanda tangan ujung tombak muda milik Real Madrid, yakni Jese Rodriguez, dipercaya bakal segera berakhir. Masalahnya, berita teranyar menuturkan bahwa klub raksasa League One yang berbasis di kota Paris itu hanya butuh selangkah lagi untuk mendatangkan sang pemain pujaan ke Stade Parc des Princes.

Seperti yang diwartakan Marca, Rabu 3 Agustus 2016, pihak manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut telah menjalin kesepakatan dengan kubu Los Blancos soal nominal uang harus mesti disetorkan untuk mendapatkan tanda tangan Jese. Rumornya, banderol yang disetujui oleh kedua belah pihak ialah sebesar 25 juta euro.

Wow, ternyata kesepakatan yang dicapai bukan hanya dengan manajemen PSG saja, kampiun League One musim 2015-2016 itu juga dikabarkan telah menemui kata dela terhubung masa bakti secara personel dengan penyerang muda berpaspor Spanyol tersebut. Si pemain yang bersangkutan itu rumornya bakal disodorkan kontrak kerja dengan durasi selama empat tahun ke depan oleh PSG, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Namun, hingga saat ini masih belum diketahui berapa besaran gaji yang bakal diterima oleh Jese dari PSG. Jika mengingat animo yang ditujukan terhadap pemain pemilik nama lengkap Jese Rodriguez Ruiz tersebut sudah berhembus sejak tahun 2013 silam, maka bukan hal yang mustahil manajemen PSG bakal meminangnya dengan gaji tinggi.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu sendiri masuk ke skuad senior Los Galacticos pada musim kompetisi 2011-2012 silam. Walau sempat kembali dimasukan ke tim junior Real Madrid Castilla sampai musim kompetisi 2012-2013, ujung tombak Tim Nasional Spanyol U-21 itu akhirnya kembali promosi ke skuad utama pada musim selanjutnya. Sejak menembus ke tim utama Madrid hingga sekarang ini, sang pemain sudah mencatatkan sebanyak 94 pertandingan dengan sumbangan 18 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Madrid, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas