Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lewandowski Dirumorkan Ingin Hengkang Dari Bayern Dan Memilih Chelsea Sebagai Klub Pelabuhan Berikutnya Daripada Setan Merah

Agen BolaAgen Bola – Ya, kelanjutan karier Robert Lewandowski untuk ke depannya bersama klub kebesaran Bayern Munich dalam satu pekan terakhir ini memang sedang kencang dirumorkan keberadaannya pada musim depan. Pemain yang berposisi sebagai ujung tombak itu dirumorkan bakal hengkang dari klub raksasa Bundesliga besutan pelatih Carlo Ancelotti tersebut pada jendela transfer Juni-Juli 2017 ini untuk mencari tantangan baru dalam karier sepakbola profesionalnya.

Lewandowski dirumorkan kecewa berat dengan pihak klub berjuluk Die Roten tersebut yang sama sekali tidak mendukungnya untuk bisa menjadi pencetak gol terbanyak dalam kompetisi Bundesliga pada musim 2016-2017. Sebab itulah, megabintang sekaligus ujung tombak andalan Tim Nasional Polandia itu dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Allianz Arena dalam waktu dekat ini demi mencari klub lain sebagai pelabuhan berikutnya.

Hingga sekarang ini, terdapat sebanyak dua klub yang kencang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Lewandowski ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini. Dua klub elite Benua Eropa yang dikabarkan kepincut dengan penampilan Lewandowski ialah juara Europa League, Manchester United, dan kampiun Premier League musim 2016-2017, yakni Chelsea, seperti dikutip Agen Bola.

Akan tetapi, berdasarkan salah seorang juru tulis yang berasal dari Polandia, sebut saja Maciej Iwanski, ujung tombak berusia 28 tahun itu lebih menjatuhkan pilihannya untuk bersama bersama klub berjuluk The Blues tersebut daripada merapat ke Old Trafford untuk menjadi bagian dari skuad Jose Mourinho tersebut sebagai persinggahan berikutnya dalam karier sepakbola profesionalnya.

“Rumornya, dia (Robert Lewandowski) telah menjatuhkan pilihannya untuk bergabung bersama Chelsea. Ya, memang dalam beberapa musim terakhir, Jose Mourinho selaku pelatih Manchester United memang sudah kepincut dengan bakat yang dimiliki oleh Lewandowski, dan sang pemain sendiri juga sedang mempertimbangkan untuk mencari klub baru, namun ia lebih memilih untuk mendaratkan kakinya ke London Barat ketimbang memilih untuk menetap di kota Manchester,” ungkap Iwanski, sebagaimana disadur Agen Bola.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah Bayern Munich selaku klub pemilik bersedia untuk melepas penyerang andalannya itu atau justru sebaliknya mempertahankan sang pemain di tim. Menarik disimak dari kelanjutan rumor ini dan mari kita lihat di klub manakah Lewandowski akan bermain pada musim depan?

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas