Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lewati Harga Morata, The Blues Bersedia Tebus Icardi Dengan Harga 100 Juta Poundsterling Dari Inter Milan

Agen Bola1Agen Bola – Ujung tombak utama milik Inter Milan, sebut saja Mauro Icardi, menjadi buruan bagi klub kebesaran Chelsea pada jendela transfer Januari awal tahun depan. Menurut ulasan yang dinukil Sportskeeda, Selasa 14 November 2017, striker berpaspor Argentina tersebut ditawar oleh manajemen The Blues – julukan Chelsea – dengan harga sebesar 100 juta poundsterling.

Klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu kini memang sedang tertarik untuk merekrut sosok penyerang guna mempertajam sektor depan tim. Chelsea sendiri ingin menambah kekuatan tim dalam lini penyerangan dengan memainkan Alvaro Morata dan Icardi di paruh kedua musim 2017-2018 dalam formasi 3-5-2 atau 4-4-2 racikan Conte.

Pemain pemilik nama lengkap Alvaro Borja Morata Martin itu sendiri didatangkan oleh manajemen Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017 lalu dengan banderol transfer senilai 75 juta pounds. Striker Tim Nasional Italia itu dikontrak oleh London Biru dengan durasi lima tahun ke depan yang akan mengamankan posisinya di Stamford Bridge hingga musim panas 2022 mendatang.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut dikabarkan terus berburu tanda tangan Icardi dan akan segera menjalin dialog dengan kubu La Beneamata – begitu Inter Milan disebut -. Pemain pemilik nama lengkap Mauro Emanuel Icardi itu sendiri mempunyai klausul pelepasan seharga 98,2 juta poundsterling. Sang penyerang juga tercatat masih terikat kontrak bersama Inter Milan hingga musim panas 2021 mendatang, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Icardi sendiri sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 11 kali serta sumbangan satu assist-nya dari 12 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Inter Milan di pentas Serie-A musim ini. Penyerang berusia 24 tahun itu telah menjadi andalan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza di sektor depan dalam beberapa musim terakhir.

Untuk diketahui, Icardi sendiri diboyong oleh manajemen Inter Milan dari klub sesama peserta Serie-A, yakni Sampdoria, pada bursa transfer Juni-Juli 2013 silam. Kala itu, sang penyerang dilabeli harga sebesar 11,7 juta poundsterling.

Jika jadi berganti klub pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang, maka Icardi akan menjadi pemain termahal Chelsea dengan melampaui harga Morata yang saat ini berstatus sebagai pemain termahal klub. Namun, hingga spekulasi ini berhembus kencang, belum diketahui apakah Inter bersedia melepas aset berharganya itu atau tidak. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas