Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lima Kesebelasan Yang Memainkan Sepakbola Paling Menghibur Di Jagat Benua Biru, Nomor Tiga Sedang Ganas-Ganasnya

Agen Bola0Agen Bola – Ya, kompetisi sepakbola Benua Biru rata-rata memang baru melangsungkan sepuluh sampai sebelas partai saja hingga musim 2017-2018 berjalan sejauh ini. Kendati dapat dikatakan masih berada dalam tahap awal, namun terdapat beberapa kesebelasan yang langsung masuk gigi lima dalam keseriusan menatap musim 2017-2018 ini demi menghidupkan peluang mereka untuk menjadi yang terbaik di akhir musim dalam liga mereka masing-masing.

Kesebelasan-kesebelasan yang berkompetisi di liga Eropa tersebut pun sama sekali tidak canggung untuk tampil secara terbuka demi bisa menciptakan gol sebanyak mungkin ke gawang lawan mereka masing-masing. Klub-klub elite Benua Biru pun tak segan untuk tampil memukau agar bisa menghibur para suporter mereka yang telah mengucurkan sejumlah dana untuk memperoleh tiket demi menyaksikan tim kesayangan mereka.

Sebuah kesebelasan baru dapat dikatakan tampil menghibur atau tidak, dinilai dari gol yang mereka ciptakan dan gol terbanyak-lah yang menjadi faktor utama bahwa sebuah klub benar-benar bermain mengbihur. Berikut lima klub yang masuk katagori paling menghibur di sepakbola Benua Biru pada edisi 2017-2018 ini, seperti yang dikupas Agen Bola.

1. Manchester City

Agen Bola1Manchester City sendiri mampu tampil bak kesetanan pada edisi 2017-2018 ini. Dalam sepuluh partai awal Premier League musim ini, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Josep Guardiola itu sendiri mampu menuliskan catatan impresif dengan memetik sembilan kemenangan serta satu kali bermain seri dengan lawannya.

Raihan positif itu pun diawali dengan keganasan Sergio Aguero serta kolega-kolega. Manchester Biru sendiri telah membukukan 35 gol atau rata-rata 3,5 gol per satu partai. Apabila rasio tersebut mampu dipertahankan, maka klub berjuluk The Citizens tersebut bakal menyudahi musim kompetisi Premier League edisi 2017-2018 ini dengan raihan 133 gol!

Raihan tersebut bakal melampaui rekor gol per edisi dikancah Premier League yang sampai sekarang ini masih dipegang oleh klub kebesaran Chelsea. Pada medio 2009-2010 silam, The Blues – julukan Chelsea – yang kala itu dinahkodai oleh Carlo Ancelotti mampu menutup musim dengan raihan 103 gol.

2. Paris Saint Germain (PSG)

Agen BolaKehadiran Neymar da Silva Santos Junior dan Kylian Mbappe ditambah lagi dengan kian ganasnya Edinson Cavani di lini serang membuat Paris Saint Germain mampu bermain mengesankan di awal musim kompetisi 2017-2018 ini. Dalam sebelas partai yang telah dimainkan di pentas League One sejauh ini, klub besutan Unai Emery tersebut telah berhasil membobol gawang lawan sebanyak 34 kali.

Apabila dihitung secara merata, maka PSG mampu mencetak 3,09 gol per satu laga. Menilik League One yang tidak begitu ketat persaingannya, rasio gol klub berjuluk Les Parisiens tersebut dipercaya bakal terus meningkat.

3. Juventus

Agen Bola3Sejak menjadi kampiun di pentas Serie-A pada musim 2011-2012 silam, Juventus pun dikenal sebagai tim yang memiliki benteng pertahanan terbaik di liga domestik bahkan se-Eropa. Tapi di musim kompetisi 2017-2018 ini, klub berjuluk Si Nyonya Tua itu berubah haluan dengan menjadikan sektor depan mereka sebagai intensitas pertama.

Terbukti, di pentas Serie-A musim ini, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan berhasil menggetarkan gawang lawan sebanyak 33 kali, atau rata-rata tiga bola per partainya. Lebih-lebih, dari tiga pertandingan terayar di panggung Serie-A, La Vecchia Signora – julukan Juventus – mampu membobol gawang lawan sebanyak 12 kali. Dengan rinciannya mengalahkan AC Milan 2-0, SPAL 4-1, dan Udinese 6-2.

4. Napoli

Agen Bola4Napoli sendiri mampu bermain begitu mengesankan di pentas Serie-A pada musim ini. Dalam sebelas pertandingan yang telah dilakoni oleh mereka sejauh musim 2017-2018 ini berlangsung, klub berjuluk I Partenopei tersebut secara mengejutkan mampu membukukan sepuluh kemenangan serta satu kali hasil imbang. Bahkan, kini klub asal Negeri Pizza yang bermarkas di Stadion San Paolo tersebut menempati peringkat teratas pada tabel klasemen sementara dengan raihan 31 poin, Marek Hamsik dan kolega-kolega bahkan unggul tiga angka dari pasukan yang dinahkodai oleh Massimiliano Allegri tersebut yang menghuni tangga kedua.

Dalam sebelas penampilan mereka tersebut, Gli Azzurri (Si Biru) – julukan Napoli – sukses menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan mereka sebanyak 33 kali. Bila dihitung secara merata, maka klub arahan Maurizio Sarri itu mendulang tiga gol per laga. Rasio tersebut pun diyakini masih bisa bertambah karena lini serang Napoli sedang gila-gilanya.

5. Lazio

Agen Bola5Memasuki musim kedua menangani Lazio serta keberhasilannya mendatangkan Luis Nani dari Valencia walau hanya dengan status sebagai pemain pinjaman, Simone Inzaghi pun mampu menyulap klub berjuluk I Biancocelesti tersebut bermain produktif. Dari enam pertandingan terbaru yang mereka jalani di pentas Serie-A musim ini, Lazio selalu meraih kemenangan.

Bahkan dalam periode tersebut, Ciro Immobile serta kolega-kolega sempat menaklukkan juara bertahan Juventus dengan skor 2-1 di Allianz Stadium. Teranyar atau lebih tepatnya pada Minggu (29-10-2017) malam WIB kemarin, Gli Aquilotti – begitu Lazio disebut – menang dengan skor telak, yakni 5-1, atas tuan rumah Beneveto. Kini, dalam sebelas pertandingan di liga domestik musim ini, Lazio telah mencatatkan 31 gol. Jika dihitung rata-rata, maka Lazio mampu mengemas 2,81 gol per laga dan kini tengah menempati peringkat ke-4 pada tabel klasemen sementara Serie-A dengan raihan 28 angka.

Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas