Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Lima Pilar The Red Devils Yang Wajib Hijrah Ke Klub Lain Agar Potensinya Bisa Meningkat, Nomor Tiga Berada Pada Posisi Terdesak

Agen BolaAgen Bola – Ya, Manchester United sendiri mencatumkan 26 nama pesepakbola ke dalam skuadnya untuk menyongsong musim kompetisi 2017-2018 ini. Jika dilihat dari intensitas tim, tentu saja klub besutan Jose Mourinho tersebut telah memiliki skuad yang sangat bagus dan dinilai sudah cukup untuk bermain di empat turnamen pada edisi 2017-2018 ini.

Akan tetapi, manager berkebangsaan Portugal itu memang dikenal sebagai sang peracik strategi yang selalu percaya “jangan mengubah tim pemenang”. Hasilnya, pelatih berjuluk The Special One itu terkenal sering kali menurunkan nama-nama yang itu-itu saja!

Terdokumentasikan pada edisi 2017-2018, terdapat sebanyak enam nama yang telah mencatatkan lebih dari seribu menit bermain. Mereka adalah Romelu Lukaku, Nemanja Matic, David De Gea, Henrikh Mkhitaryan, Antonio Valencia, dan Chris Smalling. Bahkan Eric Bailly dan Ander Herrera telah mencatatkan menit bermain hampir menyetuh angka seribu menit.

Lantaran prosedur manager pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu yang jarang melakukan roling pemain di dalam skuadnya, membuat sejumlah nama harus menjadi penghangat bangku cadangan, kendati sejatinya mereka mempunyai kualitas. Berikut lima nama milik Setan Merah yang mesti angkat kaki dari Old Trafford agar bisa berkembang bersama kesebelasan lain, seperti dilansir Agen Bola.

1. Axel Tuanzebe

Agen Bola1.Axel Tuanzebe sendiri telah bergabung ke dalam akademi sepakbola Manchester Merah ketika masih berusia enam tahun atau lebih tepatnya sejak 2005 silam. Pesepakbola muda 19 tahun silam tersebut sebenarnya mempunyai kapasitas untuk menjadi bek andalan Manchester United di sektor pertahanan.

Tetapi untuk sekarang ini, tentu saja tidak mudah bagi personel Tim Nasional Inggris U-20 keturunan Kongo itu masuk ke dalam skuad utama sektor pertahanan Manchester Merah. Pasalnya, lini belakang United sudah dihuni oleh pemain-pemain berkualitas serta berpengalaman seperti Phil Jones, Marcos Rojo, Eric Bailly, dan Chris Smalling. Untuk mendapatkan pengalaman, sang defender sendiri dapat bergabung bersama klub yang berada di bawah level Manchester United.

2. Joel Pereira

Agen Bola2Ya, Joel Pereira memang digadang-gadang sebagai calon penjaga gawang andalan Tim Nasional Portugal. Akan tetapi, bila tetap tinggal di skuad besutan Mourinho tersebut, kemampuan pemain keturunan Swiss itu pun dipercaya tidak dapat meningkat. Pasalnya, selain kalah bersaing dengan David De Gea yang merupakan pilihan utama Mourinho, Pereira sendiri juga harus menerima kenyataan berada di bawah bayang-bayang Sergio Romero yang merupakan kiper nomor dua United.

Sejauh edisi 2017-2018 ini berlangsung, kiper pemilik nama lengkap Joel Dinis Castro Pereira itu sendiri baru tampil di 12 menit ketika Setan Merah menaklukkan Burton Albion dengan skor 4-1 pada babak 32 besar Capital One Cup musim ini. Pulang kampung dengan mempertimbangkan untuk bergabung bersama FC Porto atau Benfica merupakan pilihan tepat daripada tetap tinggal di klub asal kota Manchester tersebut.

3. Matteo Darmian

Agen Bola3Ketika masih berseragam Torino, Matteo Darmian pun menjelma menjadi satu dari beberapa pemain belakang terbaik yang pernah dimiliki oleh Timnas Italia. Akan tetapi, sejak memutuskan untuk meninggalkan Torino demi bergabung bersama Manchester Merah pada bursa transfer musim panas 2015 silam, kualitas Darmian pun menurun drastis.

Sang pemain yang biasanya berperan di sektor bek kanan itu pun kandas dalam persaingannya bersama Antonio Valencia untuk memperebutkan satu tempat di skuad utama Manchester United arahan Mourinho. Pada kompetisi Premier League musim 2017-2018 ini, Darmian hanya mencatatkan 180 menit saja dari tiga laga yang dilakoninya bersama Nemanja Matic dan kawan-kawan. Dapat dikatakan, Darmian merupakan pemain yang paling mendesak untuk mencari pelabuhan berikutnya.

Pasalnya, Darmian sendiri kini telah berusia 27 tahun, di mana usia tersebut menjadi usia emas bagi seorang pemain sepakbola. Kembali ke kampung halaman merupakan pilihan terbaik bagi pemain kelahiran Legnano, Italia, 2 Desember 1989 itu.

4. Jesse Lingard

Agen Bola4Ya, Jesse Lingard boleh saja jemawa karena sudah bermain dalam sembilan pertandingan dari total sebelas partai yang telah dilakoni oleh Manchester Meraj dikancah Premier League edisi 2017-2018. Akan tetapi, tercatat hanya sekali saja gelandang berusia 24 tahun itu turun sejak awal pertandingan, tepatnya ketika timnya secara mengejutkan takluk di tangan tim promosi Huddersfield dengan skor 1-2.

Total dikancah Premier League musim ini, pemain pemilik nama lengkap Jesse Ellis Lingard itu baru mencatatkan 228 menit bermain. Personel Timnas Inggris itu kandas dalam persaingannya bersama Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, dan Anthony Martial. Hijrah ke klub peserta Premier League yang lebih kecil dari Manchester United pun merupakan pilihan terbaik bagi Lingard agar bisa memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler.

5. Luke Shaw

Agen Bola5Saat mendewakan skema 4-2-3-1 sekalipun, pelatih Manchester United lebih memilih untuk menempatkan Ashley Young yang berstatus sebagai seorang pemain sayap depan untuk berperan di posisi bek kanan. Hasilnya, Luke Shaw pun harus puas tersingkir dari strating line up.

Hingga musim berlangsung sejauh ini, pemain pemilik nama lengkap Luke Paul Hoare Shaw itu baru bermain di empat laga Premier League edisi 2017-2018 ini dengan total menit bermain di angka 328. Peran bek kiri Timnas Inggris itu pun semakin berbahaya usai dalam sejumlah pertandingan terakhir, The Special One lebih memilih untuk menerapkan skema 3-4-2-1. Rumornya, left-back berusia 22 tahun itu bakal disekolahkan oleh The Red Devils menuju ke Inter Milan pada jendela transfer Januari 2018 nanti.

Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disundul Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas