Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Liverpool Akan Tampil Tanpa Mane Di Laga Melawan Setan Merah, Salah : Segala Sesuatu Bisa Saja Terjadi Di Dunia Sepakbola

Agen BolaAgen Bola – Pemain sayap berkecepatan tinggi yang saat ini membela klub Liverpool, Mohamed Salah mengakui bahwa dirinya ogah terus-menerus memikirkan atas absennya rekan setimnya, sebut saja Sadio Mane, ketika meladeni tantangan Manchester United di laga lanjutan matchday ke-8 Premier League yang akan berlangsung di Anfield Stadium pada Sabtu (14-10-2017) malam WIB. Salah merasa menjadi sesuatu yang normal jika seorang pesepakbola tidak dapat ikut serta dalam sebuah pertandingan.

Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu mesti menerima fakta bermain tanpa diperkuat oleh Mane ketika berhadapan dengan Manchester Merah. Mantan pemain Southampton tersebut menderita cedera hamstring ketika memperkuat negaranya, yakni Senegal, di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Mane sendiri mendapati cedera ketika Tim Nasional Senegal berhasil menaklukkan Tanjung Verde dengan skor 2-0 yang digelar pada Minggu (8-10-2017) dini hari WIB kemarin. Winger berusia 25 tahun itu pun harus tandu meninggalkan lapangan ketika jelang dibubarkannya pertandingan tersebut. Usai mendapat penanganan, Mane dirumorkan setidaknya mesti menepi dari lapangan hijau hingga satu setengah bulan ke depan.

Walaupun demikian, pemain pemilik nama lengkap Mohamed Salah Ghaly itu meminta kepada kolega-kolega setimnya agar tetap berkonsentrasi penuh guna untuk memetik kemenangan di hadapan publik mereka sendiri ketika berhadapan dengan pasukan yang dinahkodai oleh pelatih kontroversial Jose Mourinho tersebut di laga yang akan dihelat pada akhir pekan ini, seperti dikutip Agen Bola.

“Saya telah mengontak Sadio Mane ketika dia masih berada di negaranya dan saya juga menghubunginya ketika ia tiba di Liverpool. Dia berbicara pada saya kalau dia mendapati cedera dan cedera itu adalah cedera hamstring, jadi saya pikir secara normal ini adalah sebuah kabar yang tidak baik bagi kami semua,” jelas Salah.

“Namun ini merupakan sepakbola, di mana semuanya bisa saja terjadi di atas lapangan hijau. Saat ini yang harus kami lakukan adalah berkonsentrasi penuh pada laga akhir pekan ini dan mencoba melakukan segala cara untuk mengalahkan Manchester United meski kami tahu itu tidak mudah,” tandas pemain berambut kribo itu.

Sebagai tambahan, Salah sendiri menjadi pahlawan atas lolosnya Tim Nasional Mesir ke Piala Dunia 2018 Rusia setelah berhasil mengalahkan Congo dengan skor 2-1 di laga pamungkas kualifikasi. Pada laga tersebut, Mesir dan Congo sejatinya bermain 1-1 hingga 90 menit waktu normal, namun tambahan 5 menit dapat dimanfaatkan oleh tuan rumah, di mana mereka mendapatkan penalti karena salah satu pemain mereka dijatuhkan oleh pemain lawan di area terlarang, dan Salah yang menjadi eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas