Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Liverpool Ramaikan Peta Perburuan Tanda Tangan Bintang Newcastle

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Klub elite peserta Premier League asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth, Liverpool diberitakan turut serta dalam urusan mendapatkan jasa Moussa Sissoko yang merupakan gelandang Newcastle United sepanjan musim 2015-2016 lalu. Ya, pihak manajemen klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut digadang-gadang bakal mengajukan proposal penawaran kepada kubu Newcastle untuk memboyong gelandang berusia 26 tahun yang saat ini sedang menjadi perbincangan hangat di lantai transfer musim panas 2016 ini, dan hal ini diyakini akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Pada beberapa hari lalu klub asal Merseyside Merah tersebut baru saja kehilangan salah satu gelandang andalannya, Joe Allen yang memutuskan untuk menerima pinangan dari Stoke City. Merupakan hal yang normal apabila klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Jurgen Klopp tersebut membutuhkan sosok suksesor di barisan tengah lapangan mereka guna dapat mengarungi musim kompetisi 2016-2017 mendatang dengan kondisi tim yang mumpuni. Nama Sissoko saat ini pun digadang-gadang masuk ke dalam daftar belanja Liverpool yang diinginkan oleh manager berpaspor Jerman yang merupakan mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Berdasarkan berita yang diterbitkan AGEN BOLA, Rabu 27 Juli 2016, pelatih berkacamata berusia 49 tahun itu sangat menyukai gaya permainan Sissoko serta stamina sang pemain yang tidak kenal lelah ketika berada di atas lapangan hijau. Personel Tim Nasional Prancis itu memang cakap ketika beroperasi sebagai gelandang sentral maupun winger. Plus poin dengan performa mengesankan yang ditunjukkan oleh si pemain yang bersangkutan itu ketika memperkuat Tim Ayam Jantan di ajang Piala Eropa 2016 pada beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, klub berjuluk The Reds tersebut tidak bergerak sendirian dalam berburu tanda tangan Sissoko. Si Merah pun dihadapkan dengan persaingan ketat dalam urusan memperebutkan jasa gelandang berusia 26 tahun itu, yang mana Real Madrid, Manchester United, Juventus, serta Borussia Dortmund juga secara terang-terangan menyatakan ketertarikan mereka yang ingin merekrut sang pemain ke markas mereka masing-masing di bursa transfer musim panas 2016 ini.

Untuk mendapatkan servis Sissoko musim depan pun terbuka cukup lebar bagi klub-klub yang mengantre tanda tangannya. Pasalnya, Newcastle sendiri tidak ikut berpartisipasi di ajang Premier League setelah hanya mampu finish di zona merah di akhir musim 2015-2016 lalu. Nah, sekarang tawaran dari klub mana yang bisa meluluhkan hati Newcastle untuk melepas sang bintangnya? Seperti disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas