Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Liverpool Siap Kucurkan Dana Sebesar 70 Juta Euro Untuk Bisa Kembali Mempersatukan Aubameyang Dengan Klopp

Agen BolaAgen Bola – Penyerang utama milik klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Pierre-Emerick Aubameyang, dirumorkan telah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan klub elite peserta kompetisi Bundesliga yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut demi melanjutkan karier sepakbola profesionalnya di Negeri Ratu Elizabeth. Dengan proposal penawaran pembelian sebesar 70 juta euro, Aubameyang dikabarkan siap merumput dikancah Premier League dengan bergabung bersama klub kebesaran Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Pesepakbola pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu memang memperlihatkan penampilan yang sangat mengesankan dengan mengenakkan jersey Borussia Dortmund sepanjang musim kompetisi 2016-2017 ini. Bermain sebanyak 32 laga di pentas liga Jerman, ujung tombak berusia 28 tahun itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 31 kali. Bukan hal yang mengejutkan jika The Reds – julukan Liverpool – pun tertarik untuk mendatangkan Aubameyang ke Anfield Stadium dalam waktu dekat ini menyusul penampilan apik si pemain yang bersangkutan itu.

Apalagi, sang peracik strategi Liverpool, sebut saja Jurgen Klopp, tercatat pernah menangani Die Borussen – begitu Borussia Dortmund disebut – dan merupakan sosok yang mendatangkan Aubameyang ke Signal Iduna Park. Ujung tombak andalan Tim Nasional Gabon itu pun diharapkan oleh banyak kalangan dapat kembali bereuni dengan pelatih berjuluk The Normal One tersebut di klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut dalam waktu dekat ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Seperti dinukil dari situs resmi Merto UK, Senin 19 Juni 2017, sebenarnya bukan hanya Si Merah – julukan Liverpool – saja yang memiliki keinginan untuk mengamankan tanda tangan Aubameyang. Terhitung, terdapat sebanyak dua klub papan atas Benua Eropa lainnya seperti Manchester City dan Paris Saint Germain (PSG) yang dikabarkan juga berniat untuk mendatangkan pemain keturunan Prancis itu ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 ini.

Walaupun demikian, masih menutur Merto UK, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola AC Milan itu sendiri dikabarkan lebih memilih untuk bergabung bersama Liverpool ketimbang dua klub elite Benua Biru tersebut. Hal ini bisa jadi mungkin Aubameyang sendiri juga ingin bereuni dengan Klopp yang merupakan pelatih yang membentuk karakternya hingga menjadi pemain hebat seperti sekarang ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi sebelum bursa transfer musim panas 2017 ini secara resmi ditutup. Demikian berita dunia sepakbola teranyar yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas