Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Liverpool Tawarkan Sturridge Kepada Inter Milan & AS Roma

Agen BolaAgen Bola – Salah satu ujung tombak milik klub kebesaran Liverpool, sebut saja Daniel Sturridge, dalam waktu dekat ini kariernya bersama klub berjuluk The Reds tersebut diyakini akan berakhir. Pesepakbola berkebangsaan Inggris itu diisukan sedang ditawarkan ke klub-klub partisipan Serie-A macam AS Roma dan Inter Milan. Terutama bagi Roma, klub yang bermarkas di Stadio Olimpico itu menjadikan Daniel sebagai target prioritas bila nantinya mereka ditinggal ujung tombak andalan, sebut saja Edin Dzeko, yang saat ini sedang berada dalam incaran Chelsea.

Berdasarkan berita yang diturunkan Sky Sport Italia, Sabtu 20 Januari 2018, juara bertahan Premier League itu saat ini sedang melakukan negosiasi secara serius dengan kubu Roma guna dapat mengamankan jasa Edin Dzeko dan Emerson Palmieri di bursa transfer musim dingin Janauri 2018 ini. Demi bisa meyakinkan Roma untuk melepas kedua pemain itu, klub berjuluk The Blues tersebut siap memberikan penawaran sebesar 50 juta euro kepada klub asal Italia itu.

Sejatinya klub berjuluk I Giallorossi itu menjadikan ujung tombak muda kepunyaan Chelsea, sebut saja Michy Batshuayi, sebagai target prioritas jika nantinya kehilangan Dzeko. Akan tetapi, bila pada akhirnya mereka gagal mendapatkan jasa Batshuayi, Serigala Ibu Kota Roma – julukan AS Roma – baru bakal berupaya keras untuk memboyong Sturridge ke Italia.

Walaupun demikian, AS Roma ternyata bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan jasa pemain pemilik nama lengkap Daniel Andre Sturridge itu saja, karena masih ada La Beneamata – julukan Inter Milan – yang diketahui juga memiliki keinginan yang sama. Namun, klub elite peserta Serie-A yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Luciano Spalletti itu dipercaya tidak begitu serius dalam upayanya mengamankan tanda tangan penyerang berkaki kidal berusia 28 tahun itu. Pasalnya, kini Inter masih mempunyai ujung tombak mematikan dalam diri Mauro Icardi, yang selalu garang di depan gawang lawan, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Di satu sisi lainnya, Sturridge sendiri benar-benar begitu ingin tampil secara rutin bersama klub agar memiliki peluang untuk tampil di ajang Piala Dunia 2018 Rusia bareng Tim Nasional Inggris. Hal tersebut tidak mungkin didapatkannya jika masih bersikeras untuk tetap bertahan di Anfield Stadium. Sturridge sendiri bisa dibilang merupakan pilihan ketiga bagi Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool. Ya, pelatih berkebangsaan Jerman itu menjadikan Roberto Firmino sebagai pilihan utama untuk mengisi pos penyerang sentral, sementara dikala Firmino absen, Klopp lebih suka memainkan Dominic Solanke sebagai penyerang tim yang didampingi oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane dari kedua sisi winger.

Kembali ke Sturridge, pemain ini mampu beroperasi di berbagai posisi sehingga membuatnya dinilai sebagai sosok yang tepat dalam pola permainan yang didewakan oleh sang peracik strategi AS Roma, sebut saja Eusebio Di Francesco, yakni dalam skema 4-3-3. Pada edisi 2017-2018 ini, Sturridge baru membukukan sembilan penampilan bersama Liverpool dikancah Premier League dengan sumbangan dua golnya. Menarik ditunggu dari transfer yang melibatkan beberapa pemain dari tiga klub ini. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas