Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Liverpool Tikung United Dalam Perburuan Tanda Tangan Mane!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, kompetisi musim 2016-2017 memang masih belum digulir, tetapi klub kebesaran Liverpool telah menundukkan Manchester United dalam urusan memperebutkan tanda tangan personel Tim Nasional Senegal yang bermain untuk klub peserta Premier League, yakni Sadio Mane. Pesepakbola yang berposisi sebagai winger itu pada akhirnya pun memutuskan untuk berlabuh ke Anfield Stadium, dan menolak tawaran untuk merapat ke Old Trafford.

Klub berjuluk The Red Devils tersebut diketahui memang sudah lama menginginkan jasa Mane dan itu terjadi sejak jendela transfer musim panas 2015 lalu. Bersadarkan pandangan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, si pemain yang bersangkutan itu memang memiliki keinginan yang sangat besar untuk bergabung bersama klub asal Merseyside Merah. Perihal tersebut sudah terlihat ketika kali pertama berbicara dengan sang pemain.

Pesepakbola yang saat ini berusia 24 tahun itu pun didatangkan dari Southampton dengan harga transfer sebesar 34 juta poundsterling. Mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Metz pun menyambut dengan rasa bahagia atas bergabungnya ke klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut, sebagaimana disitat AGEN BOLA.

“Saat pertama kalinya saya berbicara dengan Mane, saya sudah bisa melihat hasrat besarnya yang memang ingin bergabung bersama kami (Liverpool) dan sangat ingin tampil dihadapan para suporter kami yang sangat luar biasa. Saya rasa mereka (para fans Liverpool) akan merasa sangat gembira ketika pertama kalinya melihat Mane memakai jersey Liverpool,” jelas Klopp.

“Sukses mengamankan tanda tangan Mane merupakan sebuah hal yang sangat fantastis, sebab Manchester Merah juga sudah lama menginginkan keberadaannya di dalam skuad mereka tetapi ia memilih bergabung bersama kami. Dengan begitu, saya pastikan ia akan ikut terlibat bersama kali di laga uji coba dalam tur pramusim jelang berkompetisi di Premier League musim 2016-2017. Saya menginginkan keberadaannya di skuad kami karena saya tahu dengan jelas ada sesuatu yang bisa ia berikan kepada klub ini (Liverpool). Saya berharap ia dapat menjalani musim debutnya dengan baik bersama kami karena musim depan kami memiliki beberapa target yang harus kami capai,” tuntas mantan manager Borussia Dortmund yang kini berusia 49 tahun itu, seperti dilansir AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas