Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – London Barat Incar Bintang Atletico Sebagai Langkah Antisipasi Kepergian Willian

Agen Bola3Agen Bola – Kampiun Premier League 2016-2017, Chelsea berpotensi akan kehilangan salah satu pemain bintangnya, sebut saja Willian Borges, di lantai transfer musim dingin yang akan segera dibuka pada 1 Januari 2018 ini. Pesepakbola 29 tahun silam tersebut memiliki keinginan untuk meninggalkan klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut lantaran tidak mendapat jam terbang untuk tampil di atas lapangan hijau secara rutin pada edisi 2017-2018. Pemain yang berposisi sebagai winger itu memang mendapat kesempatan untuk bermain di seluruh pertandingan yang telah dilakoni oleh London Biru dikancah Premier League musim ini, tetapi hanya sepuluh laga ia dipercaya turun sebagai starter, dan sisanya harus dilaluinya sebagai pemain pengganti.

Rumornya, pemain pemilik nama lengkap Willian Borges da Silva itu bakal bergabung bersama klub raksasa peserta Chinese Super League pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Oleh sebab itulah, manajemen klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut pun langsung melakukan pergerakan cepat dengan membidik nama lain sebagai langkah antisipasi atas hengkangnya Willian dalam waktu dekat ini. Sebagaimana diwartakan media ternama Goal, Sabtu 30 Desember 2017, klub raksasa Inggris yang kini tengah diarsiteki oleh Antonio Conte itu mengincar tanda tangan winger andalan kepunyaan Atletico Madrid, sebut saja Yannick Carrasco, untuk didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Jika dilihat secara kasat mata sehubungan dengan tipe permainan, baik Willian maupun Carrasco memang tidak jauh berbeda. Kedua pemain di atas ini memiliki kekuatan terbesarnya pada kaki kanan. Namun hal yang membedakan keduanya adalah, Willian memiliki pos idealnya di sektor winger kanan, sementara Carrasco kerap beroperasi di sisi kiri atas perintah Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid.

Walaupun demikian, bukan berarti pemain pemilik nama lengkap Yannick Ferreira Carrasco itu tida dapat beroperasi di sisi kanan winger. Winger berkebangsaan Belgia tersebut juga mampu menampilan penampilan apik ketika diperankan sebagai pemain sayap kanan. Kans bagi Carrasc untuk angkat kaki dari Wanda Metropolitano sejatinya cukup besar, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Pasalnya, bareng Los Colchoneros – julukan Atletico Madrid – pada musim kompetisi 2017-2018 ini, Carrasco bukanlah sosok yang didewakan oleh Simeone karena tidak selalu dimainkan. Tercatat dalam 12 pertandingan yang sudah dijalaninya bersama Atletico di pentas La Liga musim ini, winger 24 tahun silam tersebut hanya lima kali turun sejak awal menit, sisanya harus ia lalui dari bangku cadangan.

Oleh sebab itulah, bukan sesuatu yang mengejutkan jika pada akhirnya Carrasco menerima pinangan Chelsea. Sang pemain juga tidak perlu merasa takut dalam hal beradaptasi dengan gaya permainan dikancah Premier League jika memutuskan untuk merapat ke Stamford Bridge. Pasalnya, di skuad The Blues kini ada dua kolega setim Carrasco di Tim Nasional Belgia, sebut saja Thibaut Courtois dan Eden Hazard, yang bisa membantunya untuk beradaptasi.

Kini tinggal menanti langkah selanjutnya yang akan dilancarkan oleh Chelsea. Bila sungguh-sungguh ingin merangkul Carrasco, semestinya sangat mudah bagi klub sekelas Chelsea yang dikenal sebagai klub dengan kekuatan financial yang baik untuk bisa mengamankan tanda tangan eks winger andalan AS Monaco itu. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas