Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – London Barat Siap Berikan Masa Bakti Baru, Hazard Akan Jadi Pemain Dengan Upah Terbesar Di Pentas Premier League

Agen BolaAgen Bola – Ya, superstar Chelsea, sebut saja Eden Hazard, bakal mendapatkan perbaharuan masa bakti bersama klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut. Kini, pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu memang masih terikat masa bakti di Stamford Brigde hingga musim panas 2020 mendatang.

Juara bertahan Premier League tersebut memiliki rencana untuk memperpanjang satu tahun masa bakti pemain pemilik nama lengkap Eden Michael Hazard itu sehingga kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Menurut berita yang diterbitkan media Express, Senin 2 Oktober 2017, pemain yang juga mahir ketika diplot sebagai winger kanan itu akan mendapatkan gaji paling tinggi di pentas Premier League setelah meneken penambahan masa baktinya di kertas hitam putih yang akan disediakan oleh manajemen klub dalam beberapa waktu ke depan.

Kini, Hazard sendiri menerima upah sebesar 220 ribu pounds per tujuh harinya. Tetapi, apabila gelandang pengatur serangan berusia 26 tahun itu bersedia untuk menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama klub berjuluk The Blues tersebut, maka si pemain yang bersangkutan itu bakal mendapatkan upah senilai 300 ribu per pekannya dalam kontrak barunya itu.

Jumlah upah baru Hazard tersebut bakal melampaui upah pesepakbola termahal dikancah Premier League sekarang ini, yakni pemain termahal milik Manchester United, sebut saja Paul Pogba. Gelandang Tim Nasional Prancis berusia 24 tahun itu mempunyai penghasilan sebesar 290 ribu pounds per minggunya, seperti dimuat Agen Bola.

Ya, Hazard sendiri memang memiliki andil besar dalam kesuksesan London Biru – julukan Chelsea – menjuarai Premier League pada musim kompetisi 2016-2017 lalu. Gelandang pengatur serangan andalan Tim Nasional Belgia itu merupakan satu dari beberapa pemain kunci Chelsea di sektor depan tim dengan buktinya nyata mencetak 16 gol serta sumbangan lima assist-nya di seluruh kompetisi pada periode tersebut.

Chelsea sendiri membeli sang bintang dari salah satu klub peserta League One, yakni Lille, pada musim panas 2012 silam. Kala itu, sang pemain dan mantan klubnya tersebut menyepakati banderol transfer yang mencapai 31,5 juta pounds yang merupakan tawaran dari Chelsea.

Selama lima tahun berseragam biru milik Chelsea, Hazard pun sukses mengantarkan timnya merengkuh dua gelar juara Premier League, satu titel Piala Capital One Cup, dan Europa League. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para peselancar dunia sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas