Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – London Biru Berniat Datangkan Pastore Pada Januari 2017 Nanti

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Chelsea memang mengantongi raihan spektakuler dalam lima pertandingan terakhir yang mereka lakoni dikancah Premier League musim 2016-2017 ini. Dalam lima pertandingan tersebut, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut selalu mendapatkan tiga poin di setiap pertandingan usai sukses mengalahkan lawan-lawan mereka dalam periode tersebut dengan berhasil menyarangkan total 16 gol tanpa kebobolan.

Transisi formasi dari sebelumnya yang menggunakan skema 4-1-4-1 dengan mengubahnya menjadi 3-4-3 pun bisa disebut sebagai salah salah faktor kebangkitan klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut. Namanja Matic dan N’Golo Kante yang berperan di area tengah pun menjadi kreator permainan baik ketika membangun serangan maupun sebagai sosok yang beraksi tatkala London Biru mendapat serangan dari sang lawan.

Namun, terlalu berisiko apabila selalu mengandalkan kedua sosok gelandang tersebut. Terlebih lagi dengan target yang dimiliki oleh Chelsea dalam edisi 2016-2017 ini, yakni memenangkan gelar juara Premier League yang terakhir kalinya mereka sabet pada musim kompetisi 2013-2014 silam, seperti dilansir AGEN BOLA.

Sejatinya masih ada Francesc Fabregas dan Oscar dos Santos yang bisa ditugaskan untuk mengemban tugas Matic dan Kante. Akan tetapi, baik Fabregas maupun Oscar tidak masuk ke dalam strategi permainan klub berjuluk The Blues tersebut yang dikembangkan oleh Antonio Conte.

Sebab itulah, Conte memiliki rencana untuk memboyong satu pemain tengah di lantai transfer musim dingin 2017 mendatang. Sebagaimana diwartakan Daily Mail yang disadur AGEN BOLA, Selasa 8 November 2016, pelatih berpaspor Italia itu ingin mencoba mendatangkan gelandang milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Javier Pastore.

Ketangkasan serta elastisitas permainan merupakan salah satu hal yang disukai oleh Conte dalam diri pemain pemilik nama lengkap Javier Matias Pastore itu. Kans yang dimiliki oleh Chelsea untuk mengamankan tanda tangan pesepakbola berusia 27 tahun itu pun bisa dikatakan cukup besar. Sebab, bersama klub berjuluk Les Parisiens tersebut pada edisi 2016-2017 ini, gelandang pengatur serangan Tim Nasional Argentina itu tidak masuk proyek Unai Emery selaku manager baru PSG menggantikan Laurent Blanc. Demikian berita dunia sepakbola terkini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas