Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – London Biru Incar Morata Sebagai Suksesor Costa Yang Diisukan Akan Hengkang Ke China

AGEN BOLA2AGEN BOLA – Pertengkaran yang melibatkan antara pelatih Chelsea, yakni Antonio Conte, bersama penyerang Diego Costa memang semakin menjadi-jadi. Rumornya, klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut dikabarkan sedang memburu tanda tangan bomber muda milik klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Alvaro Morata.

Sebagaimana yang telah kiita ketahui, Costa memang sempat dilaporkan terlibat cekcok dengan pelatih Conte. Berdasarkan berita dari media-media kenamaan Negeri Ratu Elizabeth, persoalan tersebut terjadi lantaran penyerang Tim Nasional Spanyol berdarah Brasil itu dikabarkan sudah tidak nyaman lagi bermain untuk klub berjuluk The Blues tersebut. Lebih-lebih, namanya tercoret dari starting line up Chelsea ketika berhadapan dengan Leicester City  di laga lanjutan Premier League pekan ke-21 yang terjadi pada akhir pekan lalu, sang pemain pun kencang dikabarkan memiliki keinginan untuk bergabung bersama salah satu klub peserta Chinese Super League lantaran mendapat tawaran gaji super tinggi.

Sebagaimana diwartakan Evening Standard, Selasa 17 Januari 2917, jika Costa akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Stamford Bridge demi bergabung bersama salah satu klub asal Negeri Tirai Bambu tersebut, maka preferensi klub asal London Barat itu akan mengalihkan bidikannya ke penyerang Los Blancos, yakni Motara. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber ternama Eropa.

Morata sendiri kalah bersaing dengan Karim Benzema di lini depan Madrid, sehingga pindah pun bisa dikatakan adalah opsi terbaik guna untuk mendapat jam terbang lebih banyak. Masalahnya,pelatih Real Madrid, Zinidine Zidane lebih sering membangkucadangkan Morata ketimbang diberi kesempatan untuk beraksi di atas lapanagan hijau bersama Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Tidak perlu diragukan lagi, Morata sendiri bukan sosok yang asing bagi pelatih Antonio Conte. Keduanya sudah pernah bahu-membahu di Juventus yang terjadi pada musim panas 2014 lalu. Probabilitas alternatif dengan peminjaman dapat dimanfaatkan oleh penyerang Tim Nasional Spanyol itu agar bisa mendapatkan jam terbang yang sesuai. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas