Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – London Biru Jadikan Mandzukic Sebagai Target Jika Gagal Boyong Lukaku

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kampiun Premier League edisi 2014-2015, yakni Chelsea, ternyata masih memiliki keinginan untuk mengembalikan eks ujung tombaknya yang kini bermain untuk Everton, sebut saja Romelu Lukaku. Pesepakbola berusia 23 tahun itu pun dianggap dapat menjadi jawaban atas buruknya penampilan di sektor serang London Biru dalam satu musim terakhir ini.

Akan tetapi, pergerakan yang dilakukan oleh klub berjuluk The Blues tersebut untuk membawa pulang pemain pemilik nama lengkap Romelu Menama Lukaku itu ke Stamford Bridge dipercaya bakal menemui kesulitan. Sebab, klub berjuluk The Toffees tersebut diyakini tidak bakal menjual salah satu bakat terbaiknya itu.

Sebab itulah, klub elite Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat itu sedang mempersiapkan preferensi kedua apabila nantinya memang tidak mampu mengamankan tanda tangan Lukaku. Berdasarkan berita yang disitat AGEN BOLA, Senin 22 Agustus 2016, klub yang identik dengan warna biru tua itu menjadikan salah satu ujung tombak milik klub kebesaran Juventus, sebut saja Mario Mandzukic, sebagai alternatif.

Apabila menilik penampilan pada edisi 2015-2016, penyerang andalan Tim Nasional Kroasia yang mampu mencetak total 13 gol dalam 36 laga itu pun dianggap merupakan sosok yang tepat untuk menghuni sektor serang Chelsea. Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Antonio Conte itu dirumorkan siap mengucurkan uang dalam nominal sebesar 25 juta poundsterling guna untuk diajukan kepada pihak manajemen La Vecchia Signora untuk menebus Mandzukic di bursa transfer musim panas 2016 ini yang hanya menyisahkan sekira 10 hari lagi akan resmi ditutup.

Kans yang dimiliki oleh London Biru untuk memboyong Mandzukic pun bisa dikatakan terbuka cukup lebar. Masalahnya, Si Nyonya Tua – julukan Juventus – pada beberapa waktu lalu baru saja sukses melabuhkan ujung tombak tajam atas nama Gonzalo Higuain. Sebab itulah, bisa jadi pemain berusia 30 tahun itu bakal kesulitan untuk memperoleh satu tempat inti di dalam skuad arahan pelatih Massimiliano Allegri pada musim 2016-2017 ini, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas